POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

White Lotus memotong Miloš Bekovic setelah Ukraina memutuskan hubungan dengan Putin

White Lotus memotong Miloš Bekovic setelah Ukraina memutuskan hubungan dengan Putin

HBO telah menghapus Milos Pekovic dari pemeran The White Lotus musim 3, menyusul panggilan dari Kementerian Luar Negeri Ukraina.

“Kami telah memutuskan untuk berpisah dengan Miloš Pekovic dan perannya akan diubah,” kata juru bicara HBO dalam sebuah pernyataan.

Pada tanggal 24 Januari, Kantor Luar Negeri telah menerbitkan sebuah postingan di X (sebelumnya Twitter) mengatakan bahwa aktor Serbia dan warga negara Rusia “telah mendukung Rusia sejak awal invasi besar-besaran.” Kantor tersebut kemudian menghubungi HBO secara langsung dan mengatakan: “Apakah pantas bagi Anda untuk bekerja dengan seseorang yang mendukung genosida dan melanggar hukum internasional?”

Postingan tersebut disertai dengan video yang menjelaskan hubungan Pekovic dengan pemerintah Rusia. “Seorang pendukung genosida telah bergabung dengan pemeran komedi hitam HBO The White Lotus,” kata narator, sebelum menjuluki aktor tersebut sebagai “corong asing Kremlin.” Dalam salah satu klip, Pekovic terlihat menerima Medal of Honor dari Presiden Rusia Vladimir Putin pada tahun 2018 atas kontribusinya terhadap seni dan budaya Rusia. “Jika ini adalah sisi gelap dari komedi, maka HBO telah melakukannya dengan sangat baik. HBO yang terhormat, apakah Anda benar-benar mendukung genosida?” Video berlanjut.

Bekovich telah memegang kewarganegaraan Rusia sejak tahun 2021. Selain menyebut dirinya sebagai “anggota aktif masyarakat Rusia” dan menghadiri diskusi panel yang diselenggarakan pemerintah, ia juga berkolaborasi dengan pendukung invasi dalam industri hiburan Rusia, seperti sutradara Nikita. Mikhalkov. Menurut wawancara yang dia berikan kepada surat kabar Rusia The Telegraph pada tahun 2019, dia dilarang memasuki Ukraina.

Pekovic diumumkan akan bergabung dengan “The White Lotus” pada 12 Januari. Penghargaan aktingnya termasuk film Rusia “Serf” dan film Serbia “South Wind”.

READ  Influencer tersebut mengakui adanya "pendarahan gratis" selama menstruasi karena harga pembalut sekarang sangat mahal di tengah krisis biaya hidup di Australia.