POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

A-Team semakin dekat untuk bersaing memperebutkan WWE Tag Team Championship yang tak terbantahkan

A-Team semakin dekat untuk bersaing memperebutkan WWE Tag Team Championship yang tak terbantahkan

Sebuah tim papan atas baru saja selangkah lebih dekat untuk bersaing memperebutkan Kejuaraan Tim Tag WWE yang tak terbantahkan malam ini di SmackDown.

Sudah beberapa minggu sejak Pete Dunne dan Tyler Bate bekerja sama untuk Blue Brand. Dunne juga mengubah nama dan gimmick sebelumnya dan melakukannya menggunakan moniker Butch.

Karena kepercayaan diri baru mereka, gaya Inggris yang kuat ditambahkan ke Kejuaraan Tim Tag WWE yang tak terbantahkan. Episode terakhir SmackDown memperlihatkan semifinal turnamen yang menampilkan British Strong Style, Latino World Order, Legado Del Fantasma, dan Pretty Deadly.

Pertandingan ini berlangsung menarik karena cerita antara keempat tim. Pembangkit tenaga listrik Inggris itu berseteru dengan Pretty Deadly, sementara LWO terlibat dalam persaingan sengit dengan Legado Del Fantasma.

Seperti yang diharapkan, pertandingan WWE SmackDown berlangsung sangat seru, dengan banyak adegan yang membuat para penggemar terkagum-kagum. Electra Lopez dan Zelina Vega juga terlibat tawuran di tepi ring. Pada akhirnya, gaya Inggrislah yang meraih kemenangan.

Dengan kemenangan ini, Pete Dunne dan Tyler Bate tinggal selangkah lagi menghadapi Finn Balor dan Damian Priest untuk Tag Team Championship. Masih harus dilihat apakah mereka akan mampu menempuh jarak penuh.

Apa manfaat yang Anda dapatkan dari pertandingan ini? Suarakan di bagian komentar di bawah.

Seorang mantan karyawan WWE mengatakan Vince McMahon selalu membuatnya tidak nyaman Di Sini.

Tautan langsung

Lainnya dari Sportskeeda

READ  White Lotus memotong Miloš Bekovic setelah Ukraina memutuskan hubungan dengan Putin