POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Westworld’ menutup ATX TV Festival 2022

sebelum kembali”dunia baratBersama-sama, para pemain akan kembali ke headline Festival TV ATXAcara penutupan malam. Pada hari Sabtu, 4 Juni, para pemain dan tim kreatif di balik serial HBO akan tampil di panel di Austin, Texas. Anggota tim termasuk co-penulis dan produser eksekutif Lisa Joy, penulis dan produser eksekutif Alison Schapker dan bintang Evan Rachel Wood, Jeffrey Wright, Luke Hemsworth dan Angela Sarafian.

Setelah lebih dari dua tahun hiatus, musim keempat “Westworld” akan dimulai pada hari Minggu, 26 Juni HBO dan HBO Max. Pada hari Selasa, jaringan mengumumkan bintang “West Side Story”. Ariana DeBose bergabung musim depan Dalam peran sebagai tamu rahasia yang berulang.

HBO Max juga akan menawarkan ATX TV Trivia Night setelah panel. Acara HBO dan HBO Max yang diumumkan sebelumnya mencakup percakapan dengan bintang “Euphoria” dan “The White Lotus” Sidney Sweeney; Diskusi dengan tim kreatif di balik “Station Eleven”; Sebuah plakat yang menyoroti perencana acara komedi termasuk Robin Thead; dan panel “Last Note” yang menampilkan Music Supervisor “Euphoria” Jean Malone.

Festival, yang dijadwalkan pada 2-5 Juni, akan kembali sebagai acara tatap muka untuk pertama kalinya dalam dua tahun. Acara yang diumumkan sebelumnya Ini termasuk presentasi dan percakapan dengan pemeran Lifetime “Flowers in the Attic: The Origin”, “Rutherford Falls”, “Angelyne” dan “Evil” oleh Peacock dan “Monarch” oleh Paramount+.

ATX TV Festival akan menyatukan kembali para penulis “Parenthood” dan “Justified”, kedua tim yang semula dijadwalkan untuk tahun 2020 tetapi ditunda karena pandemi COVID-19. Festival 2022 juga akan menampilkan reuni kru “Scrubs”, termasuk Zach Braff, Donald Faison, Sarah Chalk, John C. McGinley, Judy Reyes, Neil Flynn dan Krista Miller.

READ  Anil Kapoor di 'Thar': Film yang Diproduksi oleh Harshvarrdhan: The Tribune India