POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penjelasan mengakhiri ‘Doctor Strange 2’ dan menjawab semua pertanyaan Anda

Doctor Strange dalam multiverse kegilaan Hit bioskop pada hari Jumat dengan sutradara Sam Raimi Kembali ke Marvel untuk pertama kalinya sejak itu Trilogi Spider-Man berakhir pada 2007. Pertemuan dengan pahlawan remaja America Chavez (Zochitel Gomez) memaksa mantan penyihir tertinggi menjadi luar biasa Marvel Cinematic Universe Jelajahi fakta lain, dan mintalah bantuan sesama Avenger Wanda Maximov (Elizabeth Olsen) di sepanjang jalan.

“Bahkan jika pahlawan tituler film itu merasa sedikit tersesat, pengejaran sentral yang kuat membuat narasi terus bergerak dan campuran petualangan, horor, dan aksi seimbang dengan keberanian yang layak untuk pahlawan super arogan Doctor Strange sendiri,” kata Rich Knightwell dari CNET. dalam ulasannya.

Peristiwa ini terjadi setelah peristiwa Spider-Man: Tidak ada ruang untuk rumahyang melihat orang asing Bantu Peter Parker setelah misteri Mengungkap identitas rahasia remaja untuk seluruh dunia.

Saatnya melihat bagaimana Dr. Stephen Strange berpetualang di multiverse spoiler bungkus. Kami juga memiliki artikel terpisah Selami adegan pasca-kreditJika itu membangkitkan rasa ingin tahu Anda, a Lihat Illuminati dan Daftar Pertanyaan WTF Film yang kami tinggalkan.

mcu.spoiler

Penyihir Merah, Rusak

Bertekad untuk bersatu kembali dengan dua putranya yang menggemaskan, Billy dan Tommy, setelah kehilangan… Final WandaVisionWanda Maximoff membawa America Chavez ke kuil merahnya yang mempesona di puncak Gunung Wandagor.

Dia dirusak oleh Darkhold, buku sihir terlarang, dan mulai membaca mantra untuk mencuri kekuatan Amerika untuk membuat portal antar fakta – dan itu agak kejam, karena dia akan terbukti menjadi pembunuh bagi pahlawan baru.

screen-shot-2022-04-07-at-9-45-59-am-copy.png

Kartu keanggotaan Wanda Maximov miliknya tidak akan diperpanjang dalam waktu dekat.

Marvel Studios

Namun, melakukan itu akan memungkinkan Wanda untuk menyeberang ke kenyataan di mana anak-anaknya berada. Sebelumnya, dia hanya bisa memasuki alam semesta ini melalui sihir gelap yang dikenal sebagai Walking Dreams, yang memungkinkannya untuk sementara mengambil alih tubuh rekan Earth 838-nya, berinteraksi dengan putra-putranya dan memburu para pahlawan kita.

Penyihir Tertinggi Wong (Benedict Wong) tampaknya telah terbunuh, sejak Wanda menjatuhkannya dari tebing setelah dia mencoba menghentikan rencananya untuk mengorbankan Amerika.

mayat hidup yang aneh

Seorang asing dan varian Earth-838 dari mantan pacarnya Kristen Palmer terjebak dalam kenyataan di mana Sinister Strange – versi terdistorsi dari dirinya yang telah mengeksploitasi dunia Darkhold ini – menyebabkan peristiwa mengerikan.

Mereka mengalahkan dunia asing itu, meninggalkannya tertusuk di pagar, dan dia menggunakan MCU Strange Darkhold untuk bermimpi berjalan ke mayat Defender Strange – versi dia yang terbunuh saat membantu Amerika.

Dokter mayat hidup yang aneh di multiverse kegilaan

Sangat buruk.

Marvel Studios

Tindakan terlarang ini mendorong jiwa-jiwa terkutuk untuk memburu Strange, tetapi pahlawan mayat hidup berhasil menjinakkan kain kafan dan mengubahnya menjadi jubah mistik yang indah – saya mungkin membutuhkan figur aksi ini.

wajah wanda

Karena tidak mungkin dia turun gunung untuk membunuh Wong, dia bisa naik kembali ke kuil begitu teman penghuni mayatnya tiba. Mereka membebaskan Amerika, yang mengirim Wanda ke Earth-838 dan mengungkapkan kejahatannya kepada Billy dan Tommy dalam kenyataan itu.

Melihat betapa perasaan “penyihir iblis” miliknya mengganggu anak laki-laki membuat Wanda menyadari kengerian yang telah dia sebabkan. Kembali di MCU, dia merobek pelipisnya, menghancurkan Darkhold di setiap fakta dan tampaknya menghancurkan dirinya sendiri. Ini adalah akhir yang menyedihkan bagi mantan avenger, yang sebenarnya Itu adalah waktu yang sulit dalam hidup.

Akhir yang bahagia?

Cara Aneh dengan Earth-838 Kristen, mengakui dia selalu mencintai rekan MCU-nya. Di kuil ajaib Qamar Taj, Amerika mempelajari seni mistik – kemungkinan besar sebagai cara untuk mengontrol kemampuan melompatnya yang realistis. Busur aneh di depan Wong, dan dia tampaknya telah menerimanya sebagai Penyihir Tertinggi yang baru.

Perbaikan aneh pada jam tangan mewah yang diberikan Kristen padanya di salah satu kencan awal mereka, menyarankan dia pindah (setidaknya saya harap begitu, mengingat dia sudah menikah). Tampak puas, dia mengembara di sepanjang jalan Kota New York sampai mata ketiga tumbuh di tengah dahinya, membenarkan bahwa dia telah dimanjakan oleh Darkhold.

Apakah Wanda sudah mati?

Tentu, Wanda kehilangan nyawanya ketika dia menghancurkan Kuil dan Darkholds di seluruh multiverse, tetapi statusnya sebagai agen magis yang kuat membuat pintu terbuka untuk dia kembali – tindakan mengerikannya dapat disalahkan pada Darkhold yang merusak pikirannya. WandaVision juga menciptakan kemungkinan untuk melihat kekasihnya bisa kembaliDan dia mungkin ingin melacaknya.

Busur Wanda dalam film ini menggemakan kisah komik saat kesedihannya atas putra-putranya yang hilang dan kreatif secara ajaib menyebabkan dia menciptakan rumah sayaRealitas alternatif di mana mutan berkuasa, dan apa yang mengikuti malapetaka, yang memusnahkan kekuatan sebagian besar penghuni Bumi yang bermutasi. Dia akhirnya diganti, sehingga rekan MCU-nya bisa mengikuti jalan itu.


Sekarang mainkan:
Menonton ini:

Apa yang baru di siaran Mei 2022


4:12

Apakah keajaiban itu jahat sekarang?

Tidak, adegan mid-credit mencuri jalan ini dari ketegangan apa pun dengan menunjukkan dia berkeliaran di jalan lagi dan diam-diam membuka mata ketiganya ketika dia bertemu Clea.

Kita mungkin melihatnya bergulat dengan korupsi Darkhold di penampilan selanjutnya. Tidak jelas di mana dia akan muncul selanjutnya, tetapi Agatha Harkness – mantan pemilik Darkhold – berada. Dapatkan penawaran Disney Plus-nya sendiri suatu saat nanti. Ant-Man and the Wasp: Sepertinya Quantumania juga akan berlanjut dalam skema multiverse saat itu Keluar Februari depan.

READ  Kesamaan Jennifer Aniston membingungkan penggemar dengan kesan Rachel: 'Paling gila yang pernah saya lihat'