POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wendy Red Velvet mengakui bahwa dia “sangat tegang dan lelah” selama hiatusnya

Wendy Beludru merah Dia mengungkapkan bagaimana dia belajar untuk mengatur kembali dan menyembuhkan selama 16 bulan absen.

Pada 2019, Wendy terluka parah setelah jatuh dari platform selama sesi pelatihan di SBS‘s Gayo Dijon Saat Natal. Penyanyi tersebut menghabiskan tiga bulan di rumah sakit dan lebih dari satu tahun untuk pulih, dan hanya mampu membuat comeback sampai saat ini dengan mini album solo pertamanya, berjudul Like Water.

Dalam wawancara baru dengan Gaya buah araAnggota Red Velvet, berbagi kecemasan yang dia rasakan pertama kali. “Selama beberapa bulan pertama, saya benar-benar tegang dan saya gugup karena saya tidak bekerja,” kata Wendy.

Namun, Wendy mengungkapkan bahwa dia akhirnya belajar menerima bahwa dia membutuhkan istirahat setelah menghabiskan berbulan-bulan bersama keluarganya. “Waktu itu sangat berharga bagi saya karena saya belajar banyak darinya. Saya rasa saya tumbuh dewasa,” menambahkan bahwa ini adalah pertama kalinya dia tinggal bersama orang tuanya selama lebih dari satu dekade.

Penyanyi itu juga mengidentifikasi potongan album “When This Rain Stops” sebagai lagu paling pribadi di album, mencatat bagaimana liriknya yang penuh harapan menceritakan kisah bagaimana dia belajar meluangkan waktu untuk menyembuhkan. “Itu sama untuk semua orang,” katanya, berharap para penggemar dapat memahami pesan dari lagu tersebut.

“Anda bekerja berulang kali. Hanya itu yang Anda lakukan, dan menurut Anda itu normal. Tetapi begitu Anda mundur selangkah, Anda dapat melihat banyak hal yang belum Anda lihat, dan Anda tidak punya waktu atau energi untuk melihat mereka. “

Tidak apa-apa untuk berhenti seperti ini dan kadang-kadang istirahat / Bahkan jika hujan turun di hati Anda / Ketika hujan itu berhenti / Anda bisa tersenyum lagi, ” Wendy bernyanyi keras di lagu piano. Dalam glowing Ulasan bintang empat Dari album, NMERuby C. menggambarkan lagu itu sebagai “salah satu penghiburan dan kepastian bagi dirinya dan pendengarnya”.

READ  Boyd Holbrooke dan Shawnette Renee Wilson

Pada catatan yang lebih ringan, Wendy juga berbicara tentang proses rekaman untuk “Best Friend,” duet mengharukan yang menampilkan Seulgi Red Velvet. Dia berbagi bahwa Seulgi, rekan band dan sahabatnya dalam kehidupan nyata, adalah orang pertama yang terlintas dalam pikiran saat memutuskan siapa yang akan ditampilkan dalam lagu tersebut.