POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seri Bayangan & Tulang: Bagaimana Dokter Aneh

Bayangan dan Tulang Gunakan sedikit keajaiban Marvel Cinematic Universe untuk menciptakan tampilan dan nuansa maskot Grisha. Dalam serial Netflix yang akan datang, Alina Starkov terlempar ke dunia baru ketika dia mengetahui bahwa dia adalah Sun Summoner, penyelamat yang diprediksi Rafka yang akan menghancurkan Shadow Fold untuk selamanya. Saat dia menjalani hidupnya di istana kecil di jantung ibu kota, Ravka, dia belajar untuk melepaskan kekuatannya melalui gerakan tangan yang rumit. Ternyata, Dokter anehJJ Perry dari Grisha membantu menyusun ejaan Grisha.

Bicaralah dengan CBR, Bayangan dan Tulang Bintang Jesse Mei Lee (Alina), Ben Barnes (Darkness), dan Archie Reno (Mal) memberikan beberapa ide untuk adaptasi buku Grishaverse yang sangat dinantikan oleh Leigh Bardugo ini. Lee dan Barnes menghancurkan gaya ejaan karakter mereka yang unik, serta mengapa sihir menjadi tantangan bagi Barnes sedikit lebih banyak daripada yang diberikan kepada Li. Reno juga mengejek bagaimana serial tersebut memperdalam ikatan uang, dan mengapa dia yakin penggemar akan dapat lebih berempati dengan karakter tersebut dan lebih banyak lagi.

Terkait: Fitur Shadow and Bone menghidupkan serial Netflix

CBR: Saya ingin tahu lebih banyak tentang mantra Grisha, yang sedikit mengingatkan saya Dokter aneh. Apakah Anda pernah bekerja dengan koreografer? Bagaimana Anda menangkap tampilan fisik dari perapalan mantra?

Jesse Mi Lee: Kami memiliki beberapa staf kami Dokter aneh, Dan JJ Perry – yang menemukan gerakan tangan untuk Dokter aneh – Dia juga bekerja di acara ini. Jadi, inilah analisis yang bagus dan menarik dari Anda! Ya, maksud saya, melakukan gerakan tangan itu sangat menyenangkan, terutama bagi saya, karena ada banyak hal rumit yang harus dilakukan oleh setiap Grisha yang berbeda.

Tapi ketika berbicara tentang Alina, karena dia baru menggunakan kekuatannya, mereka akan memberi saya gambaran tentang bentuk apa yang harus dibuat, tetapi pada dasarnya mereka berkata, “Lakukan saja apa yang dirasa benar, apa yang akan dilakukan Alina, “karena dia sedang mengada-ada saat dia berjalan di jalannya. Jadi itu sangat menyenangkan, bisa bekerja dengan mereka, dan juga melakukannya. Saya pikir pengalaman Ben juga sedikit berbeda.

READ  Chadwick Boseman: Bintang Black Panther Lupita Nyong'o memuncaki peringatan satu tahun kematian aktor | Berita Ent & Seni

Terkait: Penggemar Trailer Shadow & Bones berani memasuki Grishaverse

Ben Barnes: Ya, saya pikir gerakan saya sebenarnya dari sudut yang berlawanan, yang menghasilkan banyak gerakan tangan yang luar biasa rumit dan menakjubkan, terutama untuk Heartrenders dan segalanya. Sungguh menakjubkan untuk ditonton. Ada momen luar biasa di mana ada semacam konfrontasi antara tim yang membawa senjata, seperti ini, dan bagian kedua yang bergerak, siap menerkam.

Ya, bagi saya, jelas, sebagai Grisha terkuat dan paling berpengalaman di alam semesta, saya memiliki masalah yang berlawanan dengan Jesse, yang sebenarnya merasa sedikit rumit. Saya ingin sesuatu menjadi lebih mudah dan sederhana untuknya. Jadi kami mendapatkan ide untuk memainkan Eclipse sebagai simbolnya, dan itu ada di semua benderanya dan di gespernya di kostumnya. Jadi kami memiliki gagasan bahwa tangannya akan bersatu dan membuat gerhana seperti itu, dan dari sana, dia akan dapat mengucapkan mantra ilmiah kecil apa pun yang dia inginkan dan memanggilnya dalam kegelapan. Ini adalah proses bagi saya, saat saya bekerja dengan staf di gym dan mencoba menemukan hal-hal yang masuk akal untuk setiap momen.

Terkait: Bayangan dan Tulang: Panduan untuk Kekuatan Supernatural di Adaptasi Netflix

Hal apa yang membuat Anda terkejut atau terkejut saat memindahkan kepribadian Anda dari satu halaman ke halaman lain?

Archie Renault: Saya pikir bagi saya, secara pribadi, menyenangkan melihat perjalanan uang. Tentu, di dalam buku, ketika Alina diangkut ke rumah kecil itu, kita melihat di surat dan benda, tapi sekarang kita melihat beberapa hubungannya. Dia memiliki dua teman yang sangat baik di Mikhail dan Dubrov dalam seri ini, yang berada di unit pelacaknya, dan kita melihat keseluruhan proses bagaimana dia mencoba mencapai Alina dan keputusasaan dan kesedihan ini. Dia takut banyak waktu dan merasa cemas, yang kami harap penggemar dapat memahami dan berempati, yang merupakan sesuatu yang akan luar biasa.

READ  Helen Flanagan mengenakan maxi show dalam gaun mini payet pink untuk Malam Tahun Baru

Mi Lee: Saya pikir Alina, di dalam buku, sangat jenaka, cepat dan sarkastik. Dia memiliki karakter yang berapi-api. Tapi karena kita berada di kepalanya di dalam buku, kita mendengar semua pikirannya dan memahami pendapatnya, jadi saya pikir menerjemahkan itu dari buku ke layar akan sangat sulit karena dia mengalami banyak horor, hal-hal yang mengejutkan.

Ada garis tipis antara membuatnya memiliki selera humor yang bagus tentang apa yang terjadi padanya dan dunia dan mengalihkan pandangannya pada berbagai hal, dan kemudian tidak menganggapnya terlalu serius. Jadi, ini adalah tantangan besar untuk dapat mengeluarkan karakter yang sangat lucu ini dari buku-buku ini dan terus memberinya rasa humor tanpa membuatnya tampak seperti dia tidak bisa merasakan hal-hal yang dia rasakan pada saat yang sama. Jadi itu sangat sulit, dan saya harap saya bisa mencapai keseimbangan yang baik di sana.

Terkait: Bayangan dan Tulang di Netflix: Panduan untuk Aktor dan Karakter

Barnes: Sekali lagi, dia agak seperti Archie, jelas: buku adalah perspektif orang pertama dari sudut pandang Alina, jadi kita melihat Darkling sebagai cara dia berurusan dengan Alina dan apa yang dia wakili untuknya, tetapi mencoba untuk membawa kemanusiaan ke dalam dan membuatnya. orang yang nyata dan memahami motivasi dan perjuangannya, kemudian selami beberapa topik yang muncul dari hal itu dalam kaitannya dengan manipulasinya dan apakah kita dapat mengidentifikasi tindakannya, mengingat cobaan dan perjuangannya. Prestise dan kekuasaan.

Jadi, periksalah ini dalam hubungan dengan Alina, khususnya, dan pastikan bahwa kehangatannya memengaruhinya, dan pastikan bahwa dia melihatnya sebagai seseorang yang mungkin memiliki kekuatan untuk mengajarinya untuk terbuka lagi, belajar untuk mencintai dan menjadi manusia. lagi di masa depan. Inilah inti cahaya yang Anda lihat di kegelapan misterius semacam ini.

READ  Ira Khan keberatan dengan "nama gender" ketika dia memanggil "putra" Aamir Khan.

Netflix diproduksi oleh 21 Laps Entertainment Shawn Levy, Eric Heisserer, Leigh Bardugo, Pouya Shahbazian, dan Lee Toland Krieger, Bayangan dan Tulang Bintang Jessie Mei Lee (Alina Starkov), Archie Reno (Malin Uritsev), Freddy Carter (Kaz Breaker), Amita Suman (Enig), Kit Young (Jessper Fahy), Ben Barnes (General Kerrigan), Sujaya Dasgupta (Zoya Nazialinsky), Daniel Galligan (Nina Zenik), Daisy Head (Genia Safin), Simon Sears (Evan), Callahan Skogman (Matthias Hilvar), Zoe Wanamaker (Bagra), Kevin Eldon (The Apparat), Julian Kostov (Fedor), Luke Pasqualeno (David ))), Yasmine Blackborough (Mary), Gabriel Brooks (Nadia). Serial ini tayang perdana pada 23 April di Netflix.

Baca terus: Trailer Bayangan dan Tulang (Trailer Bayangan dan Tulang) memperkenalkan Shadow Fold – dan tombol matikannya

Nevers adalah referensi tentang pengetahuan vampir


Tentang Penulis