POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Warner tentang rencana kami untuk tur India: pelatih Australia

MELBOURNE (Reuters) – Pelatih Australia Andrew McDonald mengatakan David Warner tetap menjadi bagian dari rencana Australia untuk tur India tahun depan, bahkan dengan rekor sederhana pemain berusia 36 tahun itu di anak benua itu dan perjuangannya saat ini untuk berlari. .

Pembuka kidal rata-rata 24,25 dari delapan Tesnya di India, jauh di bawah rata-rata karirnya 46,04.

Menjelang seri Tes pertama Australia melawan Afrika Selatan sejak skandal perusakan bola Newlands 2018, produksi lamban Warner dengan kelelawar juga sedang diawasi.

Dia tidak mencetak satu abad Tes dalam hampir tiga tahun dan berjuang dalam kapur 2-0 terakhir di Hindia Barat di tengah defleksi di luar lapangan karena upayanya yang dibatalkan untuk mencabut larangan mengemudi permanen.

Namun, MacDonald mengatakan Warner “tegas” mempertimbangkan tur empat Tes India yang dimulai pada Februari.

“Pada titik ini kami memiliki dia dalam rencana kami untuk India,” kata McDonald kepada wartawan.

Seperti yang saya katakan, kita akan lihat apa yang terjadi di tiga pertandingan uji berikutnya.

Semua mata akan tertuju pada Warner selama Seri Afrika Selatan, yang dibuka di Gabba di Brisbane pada hari Sabtu.

Warner adalah salah satu dari tiga pemain Australia yang diskors karena “gerbang pengamplasan” dan diputuskan memainkan peran utama dalam skandal tersebut. Dia diberi larangan seumur hidup untuk mengambil peran kepemimpinan dalam tim Australia.

Dia dengan marah mencabut permintaannya agar larangan tersebut ditinjau oleh panel independen minggu lalu, dengan mengatakan panel tersebut menginginkan “pengadilan publik” atas perannya dalam kasus Newlands.

MacDonald mengatakan Warner telah pindah dari saga tersebut dan sepertinya tidak akan terbebani oleh sejarah Newlands ketika dia menghadapi Afrika Selatan lagi.

READ  Presiden FIFA Gianni Infantino melihat 'perkembangan signifikan' di Qatar di tengah laporan kematian pekerja

“Dia hebat dalam segmentasi, memisahkan di luar lapangan dan di luar lapangan. Kebanyakan juara hebat melakukannya dengan sangat baik,” kata McDonald.

“Dia bergerak maju, dan kami bergerak maju sebagai sebuah tim.

“Kami memiliki lawan yang sangat bagus menghadapi kami di Gabba, jadi fokus kami sangat tertuju pada hal itu dan juga David.”

Dilaporkan oleh Ian Ransome di Melbourne; Diedit oleh Peter Rutherford

Standar kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.