POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Warisan Toleransi yang Abadi’: Surat Marcus Rashford Harus Dilestarikan | Manchester

Ribuan pesan tersisa lukisan dinding Pemain bola Marcus Rashford Di Manchester itu akan dihapus dan diawetkan pada hari Jumat untuk melindunginya dari hujan yang diharapkan akhir pekan ini.

Sebuah tim arsiparis dan konservator akan memisahkan upeti sehingga akan dilestarikan untuk generasi mendatang untuk merayakannya Momen Solidaritas Nasional yang mengikuti mural yang dirusak dan Semburan pelecehan rasis Pemain tersebut menjadi sasaran media sosial, begitu pula rekan setimnya di Inggris لائه Bukayo Saka Dan Jadon Sancho.

Ratusan, banyak dari mereka dari jarak yang sangat jauh, telah melakukan perjalanan untuk membaca dan menambahkan pesan dukungan mereka di bawah sinar matahari, tetapi ada kekhawatiran bahwa perubahan cuaca dapat merusak catatan.

Dewan Kota Manchester menghubungi Rashford untuk menanyakan bagaimana dia ingin menyimpan catatan itu untuk jangka panjang untuk menciptakan “warisan toleransi, cinta, dan solidaritas abadi untuk generasi mendatang untuk dipelajari”. Salah satu ide yang sedang dipelajari timnya adalah mendigitalkan pesan sehingga memiliki umur yang lebih panjang dan dapat diakses dari seluruh dunia.

Sementara itu, Proyek Komunitas Tembok Withington, yang pertama kali memesan mural, Galeri Seni Manchester, Arsip Perpustakaan Pusat, Museum Sejarah Rakyat, Museum Sepak Bola Nasional, dan Universitas Manchester Sebuah diskusi diadakan tentang cara terbaik untuk membuat catatan.

Manchester memiliki sejarah panjang dalam mempertahankan momen pertemuan organik ini. jarak Serangan Manchester Arena yang menewaskan 22 penonton konser, dan meninggalkan 10.000 keping oleh publik di situs peringatan di seluruh kota diawetkan Dalam Manchester Arsip Bersama.

Di antara gambar, puisi, dan mainan lunak adalah medali Great Manchester Run dan tas kedap udara Glastonbury Tanah liat. Pengunjung Museum Sejarah Rakyat kota juga dapat melihat profil Galeri Kustom Untuk warisan dari deputi yang terbunuh Jo Cox, termasuk dinding peringatan ratusan frase ucapan tulisan tangan yang ditinggalkan di luar Gedung Parlemen Setelah kematiannya serta spanduk dan spanduk.

READ  Kick It Out's Tony Burnett: Pemain Inggris yang dicemooh karena cedera lutut memiliki 'nada jahat' | berita sepak bola

Pada hari Jumat, staf di Galeri Seni Manchester dan Arsip Perpustakaan Pusat + akan mencatat dan membawanya ke Arsip Perpustakaan untuk disimpan. Mahasiswa master dari Institut Praktik Budaya Universitas Manchester akan siap membantu mengumpulkan pesan dan mendokumentasikan prosesnya.

Staf perpustakaan kemudian akan memulai proses yang tepat untuk memisahkan, merekam, dan memotret setiap huruf.

Karena banyaknya jumlah selotip yang digunakan untuk menahan tanda di dinding, kemungkinan seluruh bagian harus diangkat dan dikemas di lokasi, kemudian dipisahkan dengan hati-hati nanti.

Seorang juru bicara Withington Walls menyambut baik momen perekaman “sejarah sosial dan budaya” dan mengatakan “sangat beruntung” bahwa para profesional akan mengambil tugas menyimpan catatan, sambil tetap berdialog dengan komunitas dan orang lain tentang di mana pesan berakhir. Mereka mengatakan arus masuk itu mewakili “persimpangan jalan” dalam hal kemajuan dan kesetaraan.

Luthfor Rahman, wakil ketua Dewan Kota Manchester, mengatakan tindakan mereka yang hadir dalam solidaritas telah “menyegel ‘Manchester’ sepenuhnya”.

Dia mengatakan penting untuk mengingat dan melestarikan momen bersama yang dimulai dengan meletakkan satu surat cinta kecil di mural setelah dirusak – tindakan yang berbicara ke seluruh negeri, bukan hanya Manchester.

Polisi Greater Manchester memiliki Banding ke saksidan sedang menyelidiki vandalisme sebagai hal yang berpotensi memperparah rasial.

Lima pesan diposting di mural Rashford

“terhormat Marcus RashfordAnda membuat kami semua sangat bangga. “Maka mereka mudah dengan kesulitan.” Qur’an 94:5 Anda memiliki raja ini, kepalanya tegak.” Sabia

Reggie 6 “Terima Kasih Untuk Semua Makan Malam Kami”

“Kami sangat bangga dengan Anda dan kami harap Anda semua juga. Terima kasih telah membawa kami Inggris Bersama setahun setelah kita semua putus.” Alana dan Tom

READ  Persidangan Joey Barton dihentikan karena masalah terjemahan | Joey Barton

“Britania Baru lahir sedikit lebih banyak setiap hari. Lanjutkan, raja-raja kecil.”

“Kamu telah berdiri bersama kami berulang kali, sekarang saatnya bagi kami untuk membelamu!”