POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Manchester United dalam pembicaraan dengan Real Madrid mengenai kesepakatan Raphael Varane

Manchester United sedang ‘dalam pembicaraan dengan Real Madrid mengenai kesepakatan untuk membawa Raphael Varane ke Old Trafford musim panas ini’ sementara Ole Gunnar Solskjaer meningkatkan pengejarannya terhadap bek tersebut.

  • Man United Dikabarkan Menghubungi Real Madrid Karena Raphael Varane
  • Setan Merah sangat ingin mendatangkan mitra defensif untuk Harry Maguire
  • Varane diyakini tertarik untuk pindah ke Liga Premier musim panas ini
  • Real Madrid menyimpan £50 juta tetapi Man United ingin memotong biaya itu

Manchester United dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan Real Madrid mengenai kesepakatan untuk membawa bek Raphael Varane ke Old Trafford musim panas ini.

Ole Gunnar Solskjaer sangat ingin mendatangkan bek tengah baru untuk bermain bersama Harry Maguire saat Setan Merah mencoba memenuhi tantangan gelar Liga Premier musim depan.

Victor Lindelof telah menjadi mitra reguler Maguire dalam beberapa musim terakhir, tetapi bek tengah United tetap menjadi area di mana ada ruang untuk perbaikan jika mereka ingin menantang gelar utama lagi.

Manchester United dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan Real Madrid mengenai kesepakatan untuk Raphael Varane

Ole Gunnar Solskjaer sangat ingin mendatangkan bek tengah baru untuk bermain dengan Harry Maguire

Ole Gunnar Solskjaer sangat ingin mendatangkan bek tengah baru untuk bermain dengan Harry Maguire

Varane tampaknya menjadi target nomor satu untuk Manchester United dan dia memiliki kurang dari satu tahun tersisa di kontraknya dengan Real Madrid. Klub Spanyol itu berisiko kehilangan pemain secara gratis musim panas mendatang jika mereka tidak memanfaatkan bek tengah berusia 28 tahun itu tahun ini.

Namun, Real Madrid tampak enggan kehilangan Varane setelah mereka juga mengizinkan Sergio Ramos meninggalkan klub dengan status bebas transfer awal musim panas ini.

READ  F2: Ferrari Junior Schwartzman mengklaim kemenangan Paco Sprint Race 1 oleh Ticktum

Sportsmail Terungkap awal bulan ini bahwa Setan Merah akan membuat penawaran resmi kepada raksasa La Liga mengenai bek tengah Prancis mereka setelah mengonfirmasi bahwa sang pemain ingin pindah ke Old Trafford.

Sekarang, menurut Fabrizio RomanoUnited telah mengadakan pembicaraan dengan Real Madrid selama seminggu dalam upaya untuk mencapai kesepakatan.

Varane diduga tertarik untuk pindah ke Liga Premier tetapi menghormati keinginan Real untuk mempertahankannya dan tidak akan melakukan apa pun untuk merusak hubungannya dengan raksasa Spanyol.

Pemain asal Prancis itu akan datang sebagai promosi Victor Lindelof (kiri) di lini pertahanan United

Pemain asal Prancis itu akan datang sebagai promosi Victor Lindelof (kiri) di lini pertahanan United

Sportsmail Dia mengungkapkan bahwa valuasi Real Madrid sebesar 50 juta poundsterling untuk pemain yang memiliki sisa kontrak satu tahun masih dianggap terlalu tinggi oleh United.

Varane telah berada di Real Madrid selama satu dekade sekarang, memenangkan tiga gelar La Liga, empat gelar Liga Champions dan empat Piala Dunia Klub dengan raksasa Spanyol yang telah bermain 359 pertandingan sejak debutnya.

Pemain internasional Prancis belum kembali ke pra-musim untuk raksasa La Liga, yang sekarang ditangani oleh mantan pelatih Everton Carlo Ancelotti menyusul kepergian Zinedine Zidane pada akhir musim lalu.

Varane terlambat kembali ke latihan Real karena upayanya bersama Prancis di Euro 2020 musim panas ini, yang membuat the Blues tersingkir dari babak 16 besar setelah kalah dari Swiss melalui adu penalti.

Manchester United juga telah menyetujui kesepakatan £73m untuk Borussia Dortmund dan pemain sayap Inggris Jadon Sancho musim panas ini.