POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wanita teknologi jatuh ke TSU pada raket lembur

Ditulis oleh Thomas Corinth, Informasi Olahraga TTU

NASHVILLE, TN – Pertandingan pembukaan Konferensi Lembah Ohio hari Kamis untuk para wanita Tennessee Tech berakhir dengan baik, permainan bel-ke-bel yang melelahkan.

Sayangnya, tembakan terakhir yang menakjubkan di perpanjangan waktu untuk memenangkan permainan datang dari teriakan putus asa dari mahasiswa baru Negara Bagian Tennessee Gia Adams, memberi Tigers kemenangan 96-93 — kemenangan konferensi pertama mereka sejak 20 Februari 2020, melawan Eastern Kentucky, berakhir . Slip 23 pertandingan liga.

The Golden Eagles jatuh ke 5-6 di musim ini, 0-1 di liga bermain. Akhir pekan perdana Golden Eagles berlanjut pada hari Sabtu saat Tech melakukan perjalanan ke Murray State pada pukul 5 sore pada Hari Tahun Baru.

Kedua tim tinggal dekat dengan menit pembukaan, tapi Tech mampu melakukan dengan cepat, mengungguli Macan 27-18 melalui kuarter pertama. Golden Eagles memimpin pertandingan dengan menit ke-38:10 dari total 45 menit dan unggul dua digit dalam kompetisi, menguasai pertandingan sebanyak 13 poin di kuarter ketiga.

Tetapi tim Negara Bagian Tennessee yang sangat berkembang menggunakan kecepatan dan agresi mereka untuk memaksa jalan mereka kembali ke kompetisi, menekan Elang Emas dalam total 25 putaran, yang dikonversi Macan menjadi 33 poin. TSU juga mendominasi lapisan, mengumpulkan 60 poin di bawah pelek.

Sementara Negara memenangkan pertempuran skor di sana, melampaui Tech dengan 16, Golden Eagles memiliki malam yang lebih baik di kaca, mengalahkan Macan 37-21, termasuk 14 papan ofensif.

Maaliya Owens melakukan start pertamanya dan Tech mulai menembak, melepaskan tiga lemparan tiga angka dalam empat upaya pertamanya di kuarter pertama. Dia mengakhiri pertandingan dengan 11 poin dan tujuh rebound. Keisha Brady memimpin Golden Eagles dalam mencetak gol dengan 20 poin dan enam rebound, termasuk 11 dari 15 malam di garis lemparan bebas.

READ  Husky jatuh di depan USNTDP pada hari Sabtu dalam hoki oposisi

Jada Guinn efektif di lapangan, mencetak 6 dari 7 dari lapangan dan 6 dari 8 dari garis untuk 18 poin dengan empat assist dan tiga steal. Mackenzie Coleman menyelesaikan malam itu dengan 13 poin, empat rebound, dua steal, dan dua dari lima blok Tech.

Kedua pelanggar itu bersinar dengan kedua tim menembak 50 persen atau lebih baik selama tiga kuarter pertama. Tingkat pemotretan Tech turun menjadi 44,4 di kuarter keempat, lalu 33,3 di sesi lembur untuk menyelesaikan malam dengan klip 53,4 persen. Tigers menyelesaikan tembakan 59,1 persen, termasuk 60 persen dalam perpanjangan waktu.

Setelah sepasang lemparan bebas dengan 17 detik tersisa di kuarter keempat Brady untuk memberi Tech keunggulan 86-81, serangkaian peristiwa membuat Tigers kembali menyamakan kedudukan dan mengirim mereka ke perpanjangan waktu. Anna Walker menyelamatkan burung Adams, tetapi TSU menguasai bola dan layup Alexis Pierce untuk memangkas selisih menjadi tiga.

Setelah waktu tunggu 30 detik untuk bola maju, operan ke dalam kepada Walker ditentang dan bola keluar lapangan. Tinjauan itu tidak meyakinkan untuk membatalkan panggilan, dengan bola kembali ke kasing. Dengan waktu pada jam, Adams melewatkan upaya 3 poin, tapi Brady bersiul dengan pelanggaran. Tinjauan jam tangan mengkonfirmasi bahwa kesalahan dibuat dengan 0,4 detik tersisa, memberi Adams tiga lemparan bebas. Siswa baru memukul ketiganya, dan mengirim permainan ke PL.

Periode perpanjangan waktu mundur dan mundur, saat Tech memimpin dengan sisa waktu 1:08 saat Coleman membagi lemparan bebas suaminya. Di ujung lain, Pierce melewatkan tendangan sudut dan Sierra McCullough mendarat dengan rebound ofensif dan dilanggar. Dia membagi lemparan amalnya, mengikat pertandingan di 93.

Dalam penguasaan Tech berikutnya, pertahanan TSU mencegah Golden Eagles menemukan tampilan yang bagus, melanggar waktu tembakan 24 detik sebelumnya. Adams menggiring bola dua detik sebelum akhir pertandingan, lalu memantulkan bola ke tengah, mengirim Adams ke eskalasi terakhir.

READ  Investor Crypto melihat gelembung NFT tetapi menggembar-gemborkan kekuatan teknologi yang mendasarinya

Seberapa dekat untuk tidak menghitung? Hanya sepersepuluh detik setelah tinjauan resmi. Mahasiswa baru menyelesaikan pertandingan dengan 23 poin, termasuk enam poin terbesar dalam kompetisi.

Tatiana Davis memimpin Tigers (6-6) dengan 25 poin dari 11 dari 15, sementara Pierce mencetak 16 poin. Dominic Claytor mengakhiri malam itu dengan 15 poin dan tujuh tembakan.

gambar | Thomas Corner, Info Olahraga TTU