POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pertahankan perusahaan teknologi Utah | Pendapat

Perusahaan teknologi berkontribusi lebih dari $20,1 miliar ke ekonomi negara dan mengubah Utah dengan mendorongnya ke abad kedua puluh satu yang digerakkan secara digital. Pekerjaan sektor teknologi menyumbang 9,6% dari total tenaga kerja Utah, dan pekerjaan teknologi di Utah diperkirakan akan tumbuh lebih dari negara bagian mana pun tahun ini dan selama dekade berikutnya, menurut Laporan CompTIA.

Perusahaan berduyun-duyun ke Utah karena lingkungan bisnis dan teknologinya yang mendukung. Tapi, saat Utah mencapai puncak, pejabat terpilih menargetkan sektor ini dengan peraturan yang mencegahnya. Kongres sedang mempertimbangkan undang-undang antimonopoli yang menargetkan teknologi Amerika dan menempatkan beban yang tidak semestinya pada inovasi. Undang-undang anti-teknologi terbaru, American Innovation and Online Choice Act, telah diajukan ke Komite Kehakiman Senat dan menunggu pengkodean.

Sebagai anggota komite, Senator Utah Mike Lee memiliki kesempatan untuk memperbaiki dan memastikan bahwa teknologi Amerika tidak menghadapi hambatan tambahan, tidak adil, dan melumpuhkan untuk sukses. Dari ceramahnya di Silicon Tech Summit 2021 hingga situs resminya, Lee dikenal sebagai pendukung teknologi dan inovasi Amerika. “Intervensi pemerintah cenderung menghambat, bukannya memberdayakan, inovator Amerika,” katanya, dan mengakui godaan di Washington untuk mengatur sektor swasta.

Saya mendorong Lee untuk tetap setia pada keyakinannya dan melindungi industri teknologi di Utah dengan tidak membiarkan undang-undang teknologi anti-Amerika meninggalkan komisi. Teknologi adalah singkatan dari Utah. Sudah waktunya bagi Utah untuk membela teknologi.

Tanah Liat Shafer

musim semi

READ  Michigan Tech mengalahkan Saginaw Valley 4-0