POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Virginia Tech QB Braxton Burmeister bermaksud untuk mentransfer: Sumber

Sebuah sumber mengatakan Braxton Burmeister, yang memulai 12 pertandingan quarterback untuk Virginia Tech tahun ini, berencana untuk memasuki gerbang transfer. atlet. Sebuah sumber, yang merupakan junior dengan satu tahun tersisa dari kelayakan, kata Burmester merasa urgensi untuk mendapatkan namanya ke gerbang sekarang sebagai transfer pertengahan tahun, terutama mengingat jumlah quarterbacks yang telah menutup posisi di sekolah baru.

Seorang sumber mengatakan dia masih ingin bermain di Pinstripe Bowl tetapi ditolak oleh manajemen Virginia Tech. Pemain di portal diizinkan untuk terus bermain untuk tim mereka di bawah aturan NCAA.

Kepergiannya meninggalkan Hokies dengan hanya dua perempat beasiswa untuk Pinstripe Bowl melawan Maryland: Junior Conor Plumrick dan mahasiswa baru Tahaj Bullock. Cadangan lain, Knox Cadom, memasuki gerbang awal bulan ini.

Burmester memiliki musim hit-or-miss, menyelesaikan 55 persen dari operan untuk tahun 1960 yard dan 13 gol dengan empat intersepsi. Dia menambahkan 508 yard untuk lunge dan dua touchdown, memamerkan kemampuan atletiknya saat bepergian.

Tetapi pelanggaran itu terkadang menemuinya di belakang tengah, dan akurasinya sering menjadi masalah. Dia juga berjuang untuk tetap sehat, karena cedera yang mengganggunya hampir sepanjang tahun, dan harus absen selama empat pertandingan, termasuk kalah hampir seluruhnya dari Boston College setelah diperlakukan dengan canggung saat menguasai bola.

Namun, dia memiliki salah satu permainan terbaiknya dalam kemenangan kejuaraan 29-24 Virginia Tech melawan Virginia akhir bulan lalu, melempar sejauh 141 yard dan mendarat, berlari sejauh 115 yard dan mendapatkan umpan untuk mendarat dari penerima Tayvion Robinson pada a. Permainan Philly sendiri.

Ini akan menjadi kedua kalinya Burmeister pindah. Dia memulai karirnya di Oregon sebelum bergabung dengan hoki pada musim dingin 2019, duduk di musim itu sebelum tampil dalam tujuh pertandingan dan menjadi starter empat kali pada tahun 2020, ketika dia melempar sejauh 687 yard dan dua touchdown, ditambah satu touchdown cepat. Dia muncul sebagai starter menjelang akhir musim, naik menjadi starter tak terbantahkan musim dingin lalu menyusul kepindahan Hendon Hooker ke Tennessee.

READ  Senator Marshall membantu memperkenalkan RUU yang mengharuskan pemerintah untuk mengungkapkan pembicaraan pengawasan perusahaan teknologi besar

(Foto: Mark Brown/Getty Images)