POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Virginia Tech jatuh 2-1 di depan Duke meski terlambat memimpin

Durham, Carolina Utara –Virginia Tech Hokies memimpin 1-0 pada game kesembilan, tetapi tidak mampu bertahan dan kalah 2-1 dari Duke Blue Devils pada hari Minggu.

Seorang siswa di tahun kedua studinya Chris Gerrard (2-2) mendapatkan bola untuk memulai Virginia Tech (27-20) dan mengambil alih kekalahan tersebut. Southpaw melakukan delapan putaran, menjatuhkan dua putaran, dan keduanya mendapat sembilan, memungkinkan satu untuk berjalan dan memukul 10.

Seorang siswa di tahun kedua studinya Nick Holisa Dia memimpin jalan ofensif ke Hokies, di mana dia pergi 2-on-3 dalam permainan bola.

bagaimana itu bisa terjadi

Mode hoki berjalan di papan skor terlebih dahulu, skor dimulai pada babak kedua. Seorang siswa di tahun kedua studinya Nick Bedison Datang untuk mencetak satu-satunya babak inning untuk Virginia Tech dan mendapatkannya di papan. Hokies tidak mampu mempertahankan keunggulan, karena Duke mencetak dua gol selama tujuh putaran tersisa untuk meraih kemenangan 2-1.

Catatan permainan
Gerrard mendorong 10 pemukul dari Setan Biru.
»Paruh atas berada di urutan kedua di Virginia Tech, ketika mendorong satu.
Gerrard telah memasukkan delapan inning dari bola dua lemparan untuk Virginia Tech.
»Penembak Virginia Tech menghadapi 36 penembak Duke Hitters dalam permainan, mengizinkan sembilan bola tanah dan lima bola terbang sambil menembak 10 bola.
»Holesa memimpin hoki di papan skor, dengan skor 2 banding 3.
Duke dipimpin secara ofensif oleh Senior Erickson Nichols, yang pergi 2-untuk-4 dengan RBI.
»Rookie Luke Fox memimpin kru Monumen Setan Biru, melempar 5,2 putaran dari bola lari tunggal.

READ  Saham perusahaan teknologi drone Zen Tech naik 32% dalam 5 hari. Haruskah Anda membeli?

Kisah ini dibuat dengan teknologi otomatisasi konten dari Menulis data.