POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

SOFWERX mengeksplorasi teknologi komando Arktik baru

SOFWERX mengeksplorasi teknologi komando Arktik baru

Seorang pilot pesawat tempur swasta melakukan latihan udara di Alaska.

Foto Angkatan Udara

SOFWERX, Pusat Inovasi di Tampa, Florida, baru-baru ini menyelenggarakan sesi “Technical Tuesday” dalam koordinasi dengan Komando Operasi Khusus AS, yang berfokus pada teknologi transformatif terkini yang dapat memfasilitasi operasi di iklim Arktik. Organisasi terpilih memiliki kesempatan untuk mempresentasikan teknologi canggih mereka kepada hampir semua mitra pemerintah yang tertarik.

“Secara umum, kami melihat kinerja manusia,” kata Leslie Babich, direktur SOFWERX, saat presentasi di bulan Maret. “ Hal-hal yang akan membuat Anda tetap hangat, hal-hal yang akan mendukung fisik Anda dan memberi Anda energi [to be conserved]. … dengan dukungan teknologi ini, Anda dapat melakukan pekerjaan sedikit lebih lama, sedikit lebih jauh. “

SOFWERX juga melihat peralatan komunikasi yang akan bekerja dengan baik di lintang tinggi, serta alat intelijen, pengawasan, dan pengintaian untuk meningkatkan kesadaran situasional.

“Kemampuan ISR akan sedikit berbeda dari yang kami gunakan sekarang,” kata Babitch, tanpa menjelaskan lebih jauh.

Inovasi lain di Wishlist terkait dengan energi dan kekuatan.

“Banyak operator yang membawa bungkusan dan bungkusan baterai, jadi apa pun yang bisa kami lakukan … teknologinya dan meringankan beban itu,” katanya.

Meskipun Komando Operasi Khusus mungkin perlu memperoleh beberapa peralatan khusus tambahan untuk Arktik, seperti mobil salju, Komando Operasi Khusus tidak perlu membangun banyak platform mahal untuk misi khusus, kata Steve Pucci, pensiunan perwira Pasukan Khusus dan analis pertahanan. Yayasan Warisan Intelektual.

Beberapa barang penting, seperti pakaian cuaca dingin, mungkin tersedia di pasar sipil. SOCOM juga dapat memanfaatkan layanan yang lebih besar untuk mengembangkan dan membeli peralatan dalam jumlah besar.

READ  Mengapa Apple adalah satu-satunya saham teknologi yang dirilis hari ini

“Kami melakukannya dengan senjata. Kami melakukannya dengan pakaian,” kata Pucci. “Anda bisa mendapatkan lebih banyak kemampuan untuk uang Anda.”

Dia mencatat bahwa Komando Operasi Khusus dan mitra industrinya juga dapat memodifikasi atau menambah kemampuan peralatan pasukan konvensional untuk memenuhi kebutuhan pasukan operasi khusus.

Benang: Operasi Khusus, Operasi Khusus – Konflik Intensitas Rendah