POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Video game Aktivitas Paranormal yang akan datang dari tim Asisten Kamar Mayat.

Video game Aktivitas Paranormal yang akan datang dari tim Asisten Kamar Mayat.

Sebuah video game baru berdasarkan serial horor “Paranormal Activity” Paramount dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2026 dari DreadXP, penerbit video game horor terkenal “The Mortuary Assistant.”

Menurut DreadXP dan Paramount Global, video game “Paranormal Activity” akan menghadirkan gaya rekaman yang menjadi pionir dari franchise tersebut kepada para penggemar horor dengan cara baru yang mengejutkan, membenamkan mereka dalam sebuah cerita yang memperluas pengetahuan dan dunia film. Judulnya, yang akan tersedia di berbagai platform, akan mencakup versi lanjutan dari “Sistem Haunt” yang akan “secara dinamis mengubah jenis dan intensitas ketakutan yang akan dihadapi pemain berdasarkan tindakan mereka.”

Co-Director dan Creative Director DreadXP Brian Clarke (DarkStone Digital), pengembang utama “The Mortuary Assistant,” memimpin pengembangan video game “Paranormal Activity”.

Dimulai dengan film “Paranormal Activity” pertama pada tahun 2007, tujuh seri film dari Blumhouse dan Solana Films dikreditkan dengan menata ulang genre horor “found rekaman”. Film-film tersebut meraup lebih dari $800 juta di box office seluruh dunia.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Paramount Game Studios dan memiliki kesempatan untuk menghadirkan dunia Paranormal Activity kepada para pemain di mana pun,” kata Patrick Ewald, CEO Epic Pictures dan produser DreadXP. “Film-film ini penuh dengan pengetahuan yang kaya dan ketakutan yang kreatif, dan di bawah arahan direktur kreatif Brian Clark, video game Paranormal Activity DreadXP akan menghormati prinsip-prinsip inti tersebut dan memberikan salah satu game paling menakutkan kami kepada penggemar horor.”

Clark menambahkan: “Kesuksesan seri Paranormal Activity menunjukkan kekuatan dan jangkauan genre horor. Jika Anda menganggap 'The Mortuary Assistant' menakutkan, kami mengambil apa yang kami pelajari saat mengembangkan judul ini dan menyempurnakannya dengan cara yang lebih interaktif. dan sistem kejar-kejaran yang menakutkan. Ini akan menjadi intens!”

READ  Pemilik usahanya sedang mengembangkan Kangaroo Hanger yang mencegah pakaian tergelincir dan dapat menahan pakaian apapun tanpa putus

Tonton teaser video game baru “Paranormal Activity” di atas.