POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hak DCD untuk melakukan pra-penjualan musim 4 'My Life is Murder' secara luas

Hak DCD untuk melakukan pra-penjualan musim 4 'My Life is Murder' secara luas

Distributor yang berbasis di Inggris, DCD Rights, telah menjual musim keempat drama misteri Selandia Baru My Life Is Murder ke berbagai wilayah menjelang peluncuran resminya pada tanggal 27 Februari di pemutaran film di London.

Dibintangi oleh Lucy Lawless (“Top of the Lake,” “Spartacus,” “Xena: Warrior Princess”), hak atas musim baru serial ini telah diperoleh oleh YLE Finlandia, TV2 Denmark, Quebecor Content Canada, dan Yes DBS Israel.

Semakin banyak pembeli yang mengakuisisi Profour Media Distribution di Hongaria, Republik Ceko dan Slovakia, NBCUniversal International Networks & Direct-To-Consumer untuk Universal TV di Afrika, 13ème Rue di Prancis, dan Calle 13 di Spanyol.

AXN Mystery Channel di Jepang baru-baru ini menayangkan musim pertama serial ini.

'My Life Is Murder' adalah produksi Greenstone Pictures MLIM untuk TVNZ, Acorn TV dan DCD, dan diproduksi dengan bantuan program Screen Production Rebate (NZSPR) Pemerintah Selandia Baru.

Kemampuan Lucy Lawless menghadirkan komedi dan drama secara seimbang menjadi salah satu daya tarik serial misteri pembunuhan klasik ini. “Tentu saja, lingkungan Selandia Baru yang menakjubkan juga merupakan karakter yang tak tertandingi,” kata Rick Barber, kepala penjualan DCD Right, sebuah perusahaan yang baru-baru ini diakuisisi oleh 108 Media yang berbasis di Singapura.

Dalam serial tersebut, Lawless berperan sebagai Alexa Crowe, seorang pensiunan detektif yang menyelidiki tersangka mulai dari miliarder eksentrik dan toko bunga yang sedih hingga penari tango dan fashionista yang berapi-api.

Crowe bekerja dengan rekannya dalam menyelesaikan kejahatan, Madison (Ebony Vagolans), detektif karismatik Harry (Rawiri Gopi), dan pemilik kafe Robin (Joe Novaho).

“Kami sangat senang melihat fenomena global My Life Is Murder terus mendapatkan daya tarik yang kuat di kalangan penyiar internasional dengan seri 1 hingga 4 terjual habis di 90 wilayah, dan kami sangat menantikan untuk menghadirkan seri baru ini kepada pembeli di London. ” Parker menambahkan.

READ  “Dompet Dingin” Terikat SXSW yang dilapisi dengan Film Blue Finch