POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Veteran itu mengakui bahwa dia mencoba meyakinkan WWE untuk kehilangan Triple H dari bintang besar di WrestleMania

tiga kali H Dia bermain di banyak klasik WrestleMania, tetapi pertandingannya melawan Booker T di WrestleMania 19 jelas bukan salah satunya. Brian Gewirtz mengungkapkan bahwa dia membayar Booker T untuk mengalahkan Triple H sebelumnya WWE Wasit datang dengan rencana yang berbeda untuk pertandingan.

saat berbicara dengan Acara Bebas Iklanmantan penulis WWE ini menyatakan bahwa dia sangat ingin kehilangan The Game karena itu adalah keputusan yang logis dari sudut pandang cerita:

“Saya akan mengatakan, dan saya tentu saja bukan satu-satunya yang membela ini, tetapi saya adalah pendukung besar; Saya benar-benar ingin melihat Booker T mengalahkan Triple H di WrestleMania 19,” kenang Brian Goertz. [1:01:11 – 1:01:20]

Persaingan sengit menuju WrestleMania sayangnya diingat untuk semua alasan yang salah. Sementara pertandingan itu sendiri gagal memenuhi harapan, sudut pandang yang bermotivasi rasial selama pertandingan dikritik keras oleh para penggemar.

Brian Goertz merasakannya Pemesan T Melewati pembunuh otak akan menjadi akhir yang sempurna untuk perseteruan kontroversial dan salah urus. Gewirtz menjelaskan dinamika wajah sepatu hak tinggi dan menyatakan bahwa WWE bisa menceritakan kisah yang lebih baik dengan Booker T.

“Anda tahu sudut ini, ada banyak hal untuk dianalisis dan dibicarakan ketika menyangkut sudut ini,” tambah Gewirtz. “Tetapi dalam hal skor, saya benar-benar ingin melihat Booker menang, sebagian dari bekerja dengannya begitu dekat. Kedua, sepertinya itu adalah lapisan gula yang valid di sudut itu. Anda sedang berbicara tentang karakter menawan yang mengalahkan peluang, Anda tahu, bertarung seperti kejahatan besar di WWE saat itu. “. [1:02:11 – 1:02:36]

Brian Goertz di Booker T vs. Triple H tidak menyoroti WrestleMania 19

WrestleMania 19 adalah WrestleMania 3 terbaik sepanjang masa menurut saya. https://t.co/MhbKnuTHBS

Sementara WWE Hall of Famers bersaing untuk salah satu gelar dunia di GulatMania 19, pertandingan mereka bukanlah pilihan yang paling menarik di lineup bertabur bintang.

Acara ini ditandai dengan perkelahian jalanan antara Mr McMahon Hulk Hogan, Brock Lesnar vs. Kurt Angle untuk Kejuaraan WWE, dan pertarungan terbaru The Rock & Steve Austin di WrestleMania.

Brian Gewirtz mencatat bahwa dendam Booker T dan Triple H terkubur di bawah momen penting lainnya. Dia bahkan mengungkapkan rincian pertemuan produksi pra-pertunjukan dan diskusi mengenai hasil pertandingan, seperti yang Anda lihat di bawah ini:

“Saya ingat saat itu; itu adalah perasaan di balik layar; ketika Anda berbicara tentang pertemuan produser, itu tidak seperti, ‘Triple H lebih baik daripada Booker, jadi Triple H harus menang. Saat itu, Brock mengakali Kurt . Dan kemudian hal seismik besar lainnya adalah pertandingan Mr. McMahon melawan Hulk Hogan dengan Roddy melakukan lari dan yang lainnya, “teruskan gulat veteran.” Dan jika Anda juga memiliki, Anda tahu, Booker dan Triple H tidak diposisikan sebagai pertandingan terakhir di acara itu. ; Itu bukan acara utama meskipun mereka mengatakan ada banyak acara utama.” [ 1:02:55 – 1:03:26]

Apakah WWE membuat kesalahan besar dengan membuat HHH menyalip Booker T di WrestleMania 19? Suarakan di bagian komentar di bawah.


Jika ada kutipan dari artikel ini yang digunakan, harap tambahkan nama ke AdFreeShows.com dan berikan H/T ke Sportskeeda Wrestling untuk transkripsi.


Kami baru saja bertanya kepada The Shockmaster tentang pensiunnya Vince McMahon disini

Diedit oleh Ashvinkumar Patel

READ  Dengarkan Single Baru Pasca-Kematian DMX "Hood Blues"