POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tonton Flash Star Grant Gustin Crush latihan seluruh tubuh yang keras

Hibah JustinLebih dikenal oleh penggemar DC “Arrowverse” sebagai Barry Allen, alias The Flash, dia tidak hanya cepat: dia juga berusaha untuk menjadi kuat. pelatih pribadi Ben Brunoyang kliennya termasuk selebriti Jessica BielDan Chelsea Handler Dan Giancarlo StantonBaru saja membagikan tampilan salah satu latihan seluruh tubuh aktor baru-baru ini di Instagram, di mana ia memamerkan kemajuannya.

“Grant telah bekerja keras di gym untuk membangun kekuatan dan otot, dan dia melakukan pekerjaan yang luar biasa,” kata Bruno dalam sulih suara. “Di sini, ini menghancurkan beberapa latihan angkat jebakan, yang menurut saya adalah latihan tubuh bagian bawah untuk pria yang ingin membentuk otot. Pria tidak suka melakukan kaki, tapi itu penting, dan untuk repetisi, kami cenderung memprioritaskan manuver deadlift daripada jongkok dan latihan lunge untuk manfaat tambahan yang Anda berikan pada tubuh bagian atas.”

Di bagian lain dalam video, Gustin juga menampilkan “set yang luar biasa” dari weighted chinup yang menurut Bruno jarang dilakukan karena “well done”, dan dumbbell press dengan kemiringan tinggi. “Kami menekan dari semua sudut,” katanya. “Saya pikir banyak pria secara keliru terlalu menekankan dada, memukul bahu sebagai renungan, padahal sebenarnya untuk kebugaran mereka ingin lebih baik memprioritaskan bahu.”

Terakhir, Gustin memamerkan kekuatan tubuh bagian atas, dan khususnya inti, dengan variasi geser dari latihan perut yang membutuhkan kontrol luar biasa, dan jelas bukan untuk pemula.

Justin saat ini sedang mempersiapkan musim kesembilan Berkilau, yang baru-baru ini dikonfirmasi sebagai pertunjukan terakhir di acara itu. Namun, ada sejumlah penggemar online yang tertarik padanya sekarang Ambil peran di layar lebar, setelah kontroversi yang berkembang atas perwakilan DCEU Ezra Miller, yang masih diharapkan untuk memimpin Warner Bros. ‘ mandiri Berkilau Film.

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.