POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

VAPORESSO Menarik untuk kolaborasi baru antara produk baru, seni, dan seniman jalanan di The Vaper Expo UK, Birmingham NEC pada tanggal 27

tampilkan di Vaper Expo UK, Birmingham NEC sukses turun bersama komunitas vaping

Tautan untuk meluncurkan gambar – https://drive.google.com/drive/folders/15DDbyGrGSZa1ZW3SfodFuRFoVnIJP-iv

“Terinspirasi oleh e-paper, dirancang untuk e-paper.”

VAPORESSO ditampilkan di The Vaper Expo UK, Birmingham NEC pada tanggal 27 – 29 Mei 2022 pada saya pemegang D56.

Untuk informasi lebih lanjut tentang VAPORESSO hubungi:

Grace Dewhurst Telepon – 07850448408 Email – [email protected]

Nia Thomas Telepon – 07723019767 Email – [email protected]

Informasi dasar tentang VAPORESSO

VAPORESSO didirikan pada tahun 2015 dan didedikasikan untuk menciptakan dunia bebas asap rokok sekaligus meningkatkan kualitas hidup pengguna kami. Berdasarkan inovasi kami yang terus-menerus, kontrol kualitas yang ketat, dan komitmen besar kami, VAPORESSO menciptakan produk yang dapat disesuaikan dengan semua level dan gaya vapers. VAPORESSO berusaha untuk dapat membantu sebanyak mungkin orang.

Ketua dan CEO Simon Lay Dia adalah seorang perokok selama 11 tahun, sebelum beralih ke vaping. “Ketika kami memulai VAPORESSO, kami memiliki mimpi besar untuk membuat peralihan ke vaping semudah mungkin bagi semua orang.” – Direktur Eksekutif Simon Lay.

SMOORE adalah perusahaan induk dari VAPORESSO, penyedia perangkat vaping global terbesar. SMOORE adalah perusahaan pertama yang terdaftar secara publik di industri ini, dengan peringkat lebih dari 25 miliar dolar ASYang merupakan tonggak sejarah.

Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut di https://www.vaporesso.com/about-us

Dibangun oleh vapers, untuk vapers

Sumber VAPORESSO

READ  Teknologi apa? Aplikasi Hari Ini: Fakespot