POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Raksasa teknologi Samsung kemungkinan akan mengurangi produksi ponsel hingga 30 juta unit pada 2022

Di tengah krisis pandemi, raksasa teknologi Korea Selatan Samsung telah memutuskan untuk memangkas produksi ponselnya sebesar 30 juta unit tahun ini.

Laporan itu mengatakan Samsung mengurangi target produksi di seluruh model kelas menengah dan bawah, laporan SamMobile.



Dikatakan bahwa Samsung akan memproduksi 310 juta unit smartphone pada tahun 2022 tetapi sekarang telah memutuskan untuk menguranginya menjadi 280 juta unit.

Perusahaan awalnya menargetkan untuk memproduksi 300 juta unit pada 2022 karena belum mencapai angka ini setelah 2017. Namun, situasi ekonomi global telah meredam permintaan dan perusahaan harus merespons.

Perusahaan lain dilaporkan telah mengambil langkah serupa dalam menghadapi lingkungan ekonomi yang menantang ini.

Apple diyakini telah mengurangi produksi smartphone untuk tahun 2022 juga. Perusahaan tersebut disebut-sebut akan mengurangi produksi iPhone SE sebesar 20 persen.

– Jans

vc / sb /

(Judul dan gambar untuk laporan ini mungkin telah dirumuskan ulang hanya oleh staf Business Standard; konten lainnya dibuat secara otomatis dari umpan bersama.)

Pembaca yang terhormat,

Business Standard selalu berusaha untuk memberikan informasi dan komentar terbaru tentang perkembangan yang penting bagi Anda dan yang memiliki implikasi politik dan ekonomi yang lebih luas bagi negara dan dunia. Dorongan dan umpan balik Anda yang berkelanjutan tentang bagaimana kami dapat meningkatkan penawaran kami telah membuat tekad dan komitmen kami terhadap cita-cita ini semakin kuat. Bahkan selama masa-masa sulit yang disebabkan oleh Covid-19 ini, kami melanjutkan komitmen kami untuk memberi Anda berita terbaru yang tepercaya, pendapat yang berwibawa, dan komentar berwawasan tentang masalah topikal yang relevan.
Namun, kami memiliki permintaan.

READ  Array chatbot adalah pengkhianatan kuno terhadap kekuatan kemampuan teknis kami

Saat kami melawan dampak ekonomi dari pandemi, kami membutuhkan lebih banyak dukungan Anda, sehingga kami dapat terus menghadirkan lebih banyak konten berkualitas untuk Anda. Formulir berlangganan kami telah melihat tanggapan yang menggembirakan dari banyak dari Anda, yang telah berlangganan konten kami secara online. Berlangganan lebih lanjut ke konten online kami hanya dapat membantu kami mencapai tujuan kami untuk menyediakan konten yang lebih baik dan lebih relevan. Kami percaya pada jurnalisme yang bebas, adil, dan kredibel. Dukungan Anda dengan lebih banyak langganan dapat membantu kami mempraktikkan jurnalisme yang menjadi komitmen kami.

Mendukung pers berkualitas dan Berlangganan Standar Bisnis.

editor digital