POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

'Vanderpump Villa' menggoda drama gaya IRL 'White Lotus'.

'Vanderpump Villa' menggoda drama gaya IRL 'White Lotus'.

Lisa Vanderpump tidak datang untuk bermain. Hulu telah merilis trailer pertama untuk reality show terbaru jaringan tersebut Ibu Rumah Tangga Sejati tawas, Vila Pompa Vanderyang menampilkan 10 episode penuh drama dari perkebunan Vanderpump di Prancis, Chateau Rosabelle.

“Saya secara pribadi telah memilih Anda masing-masing dari restoran, bar, dan dapur terbaik,” kata Vanderpump di trailer, sebelum memberi pengarahan kepada karyawan baru tentang peraturan di episode pertama. Serial ini dijadwalkan tayang perdana pada musim semi 2024.

Trailer tersebut menampilkan kereta kuda dan pria serta wanita cantik merapikan tempat tidur dan menyiapkan minuman mengikuti irama “Glamor” karya Fergie sebelum Vanderpump muncul di layar dengan segala kemuliaan keibuannya.

“Saya tahu Anda semua tahu cara melayani, tapi ini Prancis. Jadi mari kita bicara tentang ekspektasi… Mengapa Anda terlihat begitu takut?” dia bertanya kepada salah satu karyawan baru, sebelum menambahkan: “Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan di belakang adegannya, tapi saat kau berada di dekat para tamu… “Jangan gegabah.”

Stiker YouTube

Sebelumnya tidak jelas apakah Vanderpump akan mengambil peran di depan kamera, tetapi trailer tersebut tampaknya menunjukkan bahwa pengusaha tersebut akan membantu mengarahkan kapal selama “dokumendrama tanpa naskah”. (Ini adalah istilah yang digunakan Hulu untuk menggambarkan reality show, di mana siaran persnya menunjukkan benturan antara “dekaden dan pesta pora”.)

Staf vila termasuk koordinator acara Stephen Asvig, koki eksekutif Anthony Parr, ahli mixologi Tilly Hall, manajer rumah besar Eric Vanderwaite, dan kepala pelayan Priscilla Ferrari.

“Dari pertunjukan kembang api dan acara mewah di Chateau hingga tamasya luar biasa dan pertarungan mengerikan di pedesaan Prancis, setiap hari di Chateau menghadirkan momen-momen yang menyentuh hati, lucu, dan mengharukan, baik dari staf maupun tamu,” ungkap deskripsi pertunjukan tersebut. .

READ  Potret diri Max Beckmann bersiap meraih rekor harga di lelang Jerman | seni

Panggilan pra-pertunjukan menelusuri profesional restoran, termasuk kepala koki, ahli mixologi, pengurus rumah tangga, server santapan, manajer acara, koordinator, dan asisten. Panggilan casting mencari mereka yang bisa “menavigasi semua keinginan mewah tamu kaya mereka di pedesaan Prancis.” beragam.

Umum

Vila Pompa Vander Ini adalah produser eksekutif oleh Vanderpump dan diproduksi oleh Bunim/Murray Productions, bersama dengan Entertainment 360.

Hulu mengumumkan acaranya kembali pada bulan Juni setelah itu Aturan Pompa VanderMusim 10 berakhir dengan rating tertinggi berkat #Scandoval – hubungan terbuka antara Tom Sandoval dan Raquel Levis. Serial realitas ini telah diperbarui untuk musim ke-11, dan dijadwalkan tayang pada 30 Januari. Sandoval dan Ariana Madix akan kembali, tapi Levis tidak.