POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Usaha patungan Experion-TRL UK di Kerala menjanjikan cara yang lebih aman dengan solusi berbasis teknologi

TRL UK, sebuah organisasi nirlaba swasta dan Experion Technologies, sebuah perusahaan solusi TI global, telah mengumumkan usaha patungan – TRL Technologies India Pvt. Ltd. – bertujuan untuk menerapkan solusi digital NextGen untuk memberikan keamanan kelas dunia di jalan-jalan India.

TRL UK adalah bekas Laboratorium Penelitian Jalan milik pemerintah Inggris, sementara Experion Technologies memberdayakan perusahaan dengan solusi digital masa depan. Usaha patungan mereka berkantor pusat di Thiruvananthapuram, Kerala.

Dalam sebuah pernyataan, perusahaan mengklaim bahwa solusi siap pakai untuk perangkat lunak TRL yang disebut iROADS dan iMAAP, Sistem Manajemen Aset Infrastruktur dan Sistem Analisis Insiden berbasis cloud, dapat merevolusi pengelolaan jaringan jalan negara.

Promotornya mengatakan proyek tersebut membawa hampir 100 tahun pengalaman penelitian dalam transportasi TRL ke jalan-jalan India dan akan memungkinkan negara itu untuk membuktikan sistem jalannya di masa depan menggunakan bakat lokal dan penelitian internasional terbaik. Perusahaan bermaksud untuk terus tumbuh, mempekerjakan talenta lokal untuk menerapkan solusi kelas dunia ini.

“Perangkat Lunak TRL dengan senang hati membentuk kemitraan yang kuat ini dengan Experion, yang telah menjadi mitra tepercaya di banyak proyek TRL,” kata Dr. Paul Zanelli, Direktur Pelaksana TRL Technologies. “India telah menyambut tim ahli dari TRL berkali-kali selama bertahun-tahun; dengan fokus global pada keselamatan di jalan raya dan Vision Zero, sekaranglah saatnya untuk membangun tim baru dengan perusahaan yang dikenal untuk mempekerjakan dan melatih yang terbaik. Saya menantikan bekerja dengan tim untuk membuat jalan lebih aman bagi semua orang.

“Dalam program TRL, kami telah menemukan mitra yang ideal, karena kami dapat memanfaatkan kecakapan kami sendiri di lapangan dengan keahlian khusus mereka dan bersama-sama memberikan teknologi mutakhir dalam keselamatan jalan, manajemen aset, dan analisis kecelakaan. Berbagai anggaran orang penyandang disabilitas di pemerintah negara bagian India dilakukan dengan sangat pribadi. Dalam hal perencanaan perbaikan dan pemeliharaan, Benno Jacob, CEO dan Managing Director Experion Technologies, mengatakan memiliki basis ilmiah dari proses anggaran di seluruh perangkat lunak manajemen aset jalan akan secara signifikan mengurangi keseluruhan biaya pemeliharaan, memfasilitasi pengambilan keputusan yang objektif dan mencapai akuntabilitas.

READ  Saskatoon Tech membuka markas barunya

Selama dekade terakhir, Experion Technologies dan TRL telah bekerja sama dalam industri transportasi dan logistik di berbagai wilayah di seluruh dunia.