POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Upaya Pertahanan Teknologi Virginia Terkemuka di Negara Bagian Coppin 85-32

Blacksburg, Virginia –Virginia Tech Coppin State hanya melakukan 19,6% tembakan dari lapangan dan mengalahkan Hokies Lady Eagles 85-32 di kandang pada hari Rabu.

Rekor hoki (4-0) Empat pemain mencetak skor dengan angka ganda dipimpin oleh Aisha Shepard, yang mencetak 17 poin dan enam rebound. Kiana Traylor Dia mendapat 15 poin dari bangku cadangan dan Elizabeth Keatley Assist dalam double hit dengan 13 poin dan 13 rebound.

Pelanggaran Virginia Tech solid dari belakang busur, menjatuhkan 13 lemparan tiga angka dalam 34 upaya. Sheppard memukul empat putaran hoki dalam kompetisi.

Pertahanan Virginia Tech menempatkan Coppin State hanya 13,3% dari penembakan off-arc dan 19,6% dari lapangan. Lady Eagles juga tidak memiliki banyak keberuntungan untuk menyingkirkan pelanggaran mereka di kaca ofensif, karena mereka menyelesaikan delapan rebound ofensif dan memiliki tujuh poin peluang kedua sementara Virginia Tech membersihkan 38 rebound defensif.

bagaimana itu bisa terjadi

Setelah unggul 4-2, Virginia Tech memasuki babak 18-0 dengan sisa waktu 8:53 di kuarter pertama, yang berpuncak dengan treble dari Traylor, untuk memperbesar keunggulannya menjadi 22-2. Hokies kemudian menambah dua poin untuk keunggulan itu pada akhir periode dan memasuki babak perempat final dengan keunggulan 26-4. Virginia Tech mengandalkan tembakan tiga angka untuk periode ini, menjatuhkan empat tembakan untuk mencapai 12 dari 26 poin.

Virginia Tech mempertahankan keunggulannya di kuarter pertama sebelum memulai babak 6-0 dimulai pada menit 9:10 di periode kedua, disorot oleh ember dari Kitley, untuk meningkatkan keunggulannya menjadi 32-6. Hokies kemudian mencetak empat poin untuk keunggulan itu dan menikmati keunggulan 42-12 sebelum turun minum. Virginia Tech mendominasi cat dengan delapan dari 16 poin di dekat keranjang.

READ  ICICI Bank bertaruh besar pada perbankan digital dan inisiatif teknologi

Virginia Tech tidak membuang waktu untuk memimpin, mengambil putaran 8-0, diselingi oleh tiga Sheppard, untuk memperpanjang keunggulannya menjadi 50-12 dengan 8:23 untuk pergi ketiga. Sebelum periode ketiga berakhir, hoki menambah sembilan poin untuk keunggulan itu dan memasuki kuarter keempat dengan keunggulan 70-23. Virginia Tech mencetak lima lemparan tiga angka pada kuarter tersebut untuk mencetak 15 dari total 28 poin.

Virginia Tech memimpin sebelum memimpin 13-0, menyelesaikannya Taylor Gaiman Lompatan, untuk menaikkan selisih menjadi 85-32 dua detik sebelum dimulainya kompetisi, skor yang akan Anda pegang selama sisa permainan. Virginia Tech melepaskan tembakan dari kedalaman kuarter, menjatuhkan dua tembakan untuk mencapai enam dari 15 poin.

catatan permainan

» Elizabeth Keatley Dia mencetak dua gol dalam hoki dengan 13 poin dan 13 rebound.
» Virginia Tech melepaskan tembakan dari tiga poin, menjatuhkan 13 lemparan tiga angka dalam permainan.
Hokies menampilkan performa defensif yang sangat baik, membiarkan Lady Eagles menembak hanya 19,6 persen dari lapangan.
» Hokies tidak pernah ketinggalan setelah memimpin kuarter pertama 26-4.
Virginia Tech mencetak 18 assist dalam pertandingan tersebut.
»Virginia Tech memiliki hari besar defensif, memegang negara bagian Cobain 13 persen dari belakang busur dalam 15 upaya.
» Bangku Virginia Tech menjadi hidup dengan mencetak 26 poin dari hasil skornya.
» Virginia Tech memiliki keunggulan 55-30 dalam kemenangan tersebut.
Pertahanan Virginia Tech 14 memaksa giliran.
»The Hokies aktif dalam mempengaruhi tembakan di ujung pertahanan, merekam tujuh blok sebagai sebuah tim.
» Virginia Tech membersihkan kaca penyerang, mengumpulkan 17 papan serangan dalam permainan.
» Aisha Shepard Dia memimpin hoki dengan 17 poin.
» Virginia Tech meraih skor game tertinggi 13 rebound dari Elizabeth Keatley.

READ  Skogen memenangkan runner-up di Maridoe Collegiate

Galeri: (11-17-2021) WBB: Negara Coppin .Game

Artikel ini dibuat menggunakan teknologi yang disediakan oleh menulis data.