POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perusahaan-perusahaan wilayah Waterloo mengungguli para elit di peringkat Deloitte Tech Fast 50

Beberapa perusahaan dari Kitchener, Waterloo dan Guelph mendapat kehormatan pada hari Rabu ketika Deloitte merilis daftar tahunan Tech Fast 50 untuk Kanada serta peringkat tahunan Technology Fast 500 untuk Amerika Utara.

Di antara mereka yang membuat kedua daftar tersebut adalah Applyboard, Rapid Novor dan Roadmunk of the Kitchener, dan Auvik Networks of Waterloo.

Baca lebih lajut:

Waterloo menduduki puncak daftar CBRE tentang tempat-tempat baru untuk talenta teknologi di Amerika Utara

Daftar Fast 50 mengukur perusahaan teknologi dengan pertumbuhan tercepat di Kanada dengan pertumbuhan pendapatan tertinggi selama empat tahun terakhir.

Appleboard, yang terlibat dalam pendidikan, menempati peringkat ketujuh secara keseluruhan, dan Deloitte mengatakan perusahaan telah melihat pertumbuhan 5.089 persen selama empat tahun terakhir.

Perusahaan lokal lainnya dalam daftar termasuk Auvik Networks, yang berada di peringkat 36, Rapid Novor, di 39, Kitchener’s Bonfire, di 41, dan Roadmunk, di 45 di chart.

Cerita berlanjut di bawah iklan

Fast 500 List melihat perusahaan-perusahaan dari seluruh benua yang telah mengirimkan dan mengirimkan penelitian. Pemenang didasarkan pada persentase pertumbuhan tahun fiskal selama tiga tahun.

Peringkat 41, Upboard juga merupakan perusahaan domestik berperingkat tertinggi dalam daftar Amerika Utara, meskipun tidak sendirian.

Auvik Networks mendaftarkan akses di 293, sementara Rapid Novor di 296. Perusahaan lain dalam daftar termasuk Roadmunk di 434, Kitchener’s Tulip di 476 dan Avidbots di 483, serta Guelph’s Luminor Environmental Inc. di no. 488.

Baca lebih lajut:

Perusahaan teknologi olahraga Montreal mendirikan toko di Kitchener

Deloitte juga memberikan penghargaan kepada 15 perusahaan teknologi bersih Kanada dengan Luminor Environmental Inc. Satu-satunya perusahaan domestik yang ditampilkan dalam daftar.

READ  Mengapa China goyah di sektor teknologinya?

Skywatch Waterloo, yang ditampilkan dalam citra satelit komersial, berada sendirian di Daftar Perusahaan-Untuk-Watch Deloitte, yang menyoroti bintang masa depan di dunia teknologi.

© 2021 Global News, sebuah divisi dari Corus Entertainment Inc.