POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Unai Emery menikmati kemenangan “sempurna” Villarreal di Liga Eropa | Villarreal

Unai Emery memuji para pemainnya atas dedikasinya setelah Villarreal memenangkan gelar mayor pertama mereka Dengan mengalahkan Manchester United di final Liga Eropa Rabu.

Villarreal memenangkan adu penalti 11-10 yang mendebarkan, setelah bermain imbang 1-1, saat penjaga gawang Geronimo Roli mencetak gol ke-11 untuk timnya sebelum menyelamatkan bola penentu, untuk menghentikan tendangan penalti dari pemain United David de Gea. Itu adalah rekor keempat Liga Eropa Kemenangan Emery sebagai pelatih, setelah tiga kali menjuarai kompetisi bersama Sevilla.

Emery berkata: “Di Liga Eropa, kami benar-benar sempurna.” “Sejak saat pertama. Beberapa hari kami datang ke stadion pada jam 6 pagi untuk mempersiapkan pertandingan hari Minggu. Semua ini membuat perjalanan. [worthwhile].

Kami berbicara tentang menikmati momen-momen ini. Pada akhirnya, Anda bangga meraih gelar [decider] Tetapi jika Anda tidak menang, maka Anda sedih. Menang adalah langkah lain, langkah maju yang penting. Kami melakukan ini untuk saat-saat ini. Kami mampu membuat banyak orang bahagia. “

Emery bergabung dengan Villarreal pada Juli 2020, setelah sembilan bulan Dia dipecat oleh Arsenal Setelah serangkaian hasil yang buruk. Orang Spanyol Dia menggulingkan mantan klubnya Dari kompetisi semifinal musim ini sebelum menjatuhkan klub Liga Inggris lainnya di United, dia mengaku tidak melihat pencapaian ini sebagai kemenangan pribadi.

Dia berkata, “Saya bersikeras itu sama sekali bukan balas dendam olahraga.” “Saya mencoba menikmati setiap momen, menang dan kalah. Saya mencoba menciptakan kondisi baru, jadi di mana pun saya berada, bahkan di Inggris di Arsenal, saya belajar banyak, dan bertemu banyak orang, budaya, dan sepak bola.

“Di akhir cerita itu ada frustrasi profesional, tetapi beberapa pintu lain dibuka pada saat itu. Menang hari ini melegakan, tetapi untuk klub hari ini, seperti ketika saya berada di Seville. Ketika saya masih. Di Arsenal, kami memainkan Final Liga Eropa Itu tidak bisa menang, tapi praktis. Dari pertandingan itu saya belajar banyak untuk memenangkan pertandingan ini mungkin. “

READ  Real Madrid membuat dorongan besar di Liga Champions tepat pada waktunya untuk Chelsea