POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Naomi Osaka mengatakan dia tidak akan mengadakan konferensi pers selama Prancis Terbuka

“Saya sering merasa orang tidak peduli dengan kesehatan mental para atlet, dan ini sangat nyata ketika saya melihat atau berpartisipasi dalam konferensi pers,” tulis Osaka. “Kami sering duduk di sana dan mengajukan pertanyaan yang telah sering diajukan kepada kami sebelumnya atau mengajukan pertanyaan yang menimbulkan kecurigaan di benak kami dan saya tidak akan menundukkan diri kepada orang-orang yang menanyai saya. Saya telah melihat banyak klip atlet yang pingsan setelah kalah. di ruang pers dan saya tahu Anda juga memilikinya. Saya pikir Anda juga memilikinya. Seluruh situasi menendang seseorang ketika mereka terjebak dan saya tidak mengerti alasan di baliknya. ”

Untuk menemani postingan Instagram-nya, Osaka memasukkan video petenis wanita terkenal lainnya, Venus Williams, dan mantan pemain sepak bola Amerika Marcion Lynch, dalam pose wawancara.

Williams menanggapi posting tersebut, berkata, “Hai gadis, kamu. Hidupmu adalah milikmu untuk menjalaninya!”

Naomi Osaka dianugerahi Laureus Sports Award of the Year dan karya Lewis Hamilton di bidang keadilan sosial juga telah diakui

“Saya tidak berlatih jurnalisme secara pribadi untuk turnamen,” tulis Osaka. “Dua jurnalis telah mewawancarai saya sejak saya masih muda, jadi saya memiliki hubungan yang bersahabat dengan kebanyakan dari mereka.” “Namun, jika organisasi berpikir mereka dapat terus berkata, ‘Pers atau Anda akan didenda,’ dan terus mengabaikan kesehatan mental para atlet yang menjadi fokus kolaborasi mereka, maka saya harus tertawa.”

Pemain dapat didenda karena tidak berpartisipasi dalam konferensi pers. Osaka membahas hal ini di setiap pos, dengan mengatakan, “Saya harap jumlah besar denda untuk tujuan ini akan disumbangkan ke badan amal kesehatan mental.”

Undian utama Prancis Terbuka, acara besar kedua di kalender tenis, dimulai pada hari Minggu.

Petenis berusia 23 tahun, dua kali juara AS Terbuka dan Australia Terbuka, tidak berkompetisi di Roland Garros 2020, Mengutip cedera hamstring. Dia tidak maju setelah putaran ketiga di acara besar ini.