POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Man United: Ole Gunnar Solskjaer sedang mempersiapkan dekade baru meski kalah di Final Liga Europa

Penggemar Manchester United akan sangat ingin melupakan Final Liga Europa 2020/21.

Setan Merah memasuki pertandingan melawan Villarreal di Gdansk sebagai favorit untuk menang, tetapi dikalahkan 11-10 melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1 setelah reguler dan perpanjangan waktu.

Kekalahan David de Gea dari jarak 12 yard itulah yang memberi Unai Emery gelar Liga Eropa keempatnya sebagai pelatih.

Itu agak keras bagi penjaga gawang dan sebagian besar kesalahan atas kekalahan United seharusnya tidak ditujukan pada pemain Spanyol itu.

Setan Merah secara keseluruhan tidak cukup baik dalam waktu reguler dan perpanjangan waktu, karena manajemen dalam permainan Ole Gunnar Solskjaer mendapat banyak kritik.

Solskjaer tidak melakukan pergantian pemain hingga menit ke-100, yang merupakan keputusan yang semakin membingungkan setiap kali Anda memikirkannya.

Haruskah Solshire dipecat? (Balkon sepak bola)

Berita langsung – Manchester United, Liverpool, Barcelona, ​​Real Madrid, Arsenal, Kane, Sancho dan Messi

Namun, terlepas dari kegagalan tim di Gdansk, pelatih asal Norwegia itu akan mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun di klub tersebut.

Seperti yang saya sebutkan The Telegraph, Wakil Presiden Eksekutif Ed Woodward – yang akan meninggalkan United pada akhir tahun – percaya Solshire adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu, setelah memimpin tim ke tempat kedua di Liga Premier.

Woodward juga akan tertarik untuk mendukung Solshire di bursa transfer musim panas ini, karena klub akan merekrut gelandang, bek, dan gelandang baru.

Ini jelas merupakan panggilan besar dari hierarki Manchester United setelah bencana Rabu malam, tetapi tidak dapat disangkal bahwa tim menunjukkan tanda-tanda peningkatan pada musim 2020/21.

Selain finis kedua di belakang Manchester City, Setan Merah menjalani seluruh musim Liga Premier mereka tanpa terkalahkan jauh dari rumah.

READ  Kejuaraan PGA: Phil Mickelson Bertahan dari Pimpinan Gagap atas Brooks Koepka di Pulau Kiawah | Berita golf

Yang pasti, laporan tentang kemungkinan kontrak baru untuk Solskjaer datang pada waktu yang paling buruk. Namun, Anda masih bisa mengerti mengapa United ingin mengikatnya dengan kontrak baru.

Namun, pemain berusia 48 tahun itu tidak mampu mengulang Gdansk dalam waktu dekat …

p1f5jjcsn81cfkkoi16qu4f2a8d3.jpg

Apakah mantan pemain Manchester United Cristiano Ronaldo mencetak gol di Kejuaraan Eropa?



Berita Sekarang – Berita olahraga