POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ulasan tiket akhir musim putra 2023/24

Ulasan tiket akhir musim putra 2023/24

Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda sepanjang musim 2023/24.

Ini merupakan musim yang penuh rekor dan Anda telah mendorong kami semaksimal mungkin, baik itu di Emirates Stadium atau dengan mendukung kami di seluruh dunia.

Musim ini juga merupakan musim dengan permintaan tiket yang belum pernah terjadi sebelumnya, jauh melebihi pasokan. Saat musim berakhir, kami ingin memberikan informasi terbaru mengenai tiket.

Kartu suara

Tujuan kami tetap sama: memberikan tiket ke tangan pendukung kami, dengan fokus pada anggota Perak dan Merah yang membayar.

Pada awal musim 2023/24, kami memperkenalkan sistem pemungutan suara untuk membantu kami mencapai tujuan ini. Hal ini menyusul diskusi ekstensif dengan Dewan Penasihat Arsenal, Forum Penggemar, dan Kelompok Kerja Tiket.

Kami percaya ini adalah cara paling adil untuk mengalokasikan tiket kepada anggota Perak dan Merah. Hal ini memungkinkan anggota untuk mendaftar sesuai keinginannya, sebelum batas waktu yang jelas, mengatasi masalah sistem sebelumnya yang mengharuskan anggota harus online untuk bergabung dalam daftar tunggu pada waktu tertentu.

Statistik pemungutan suara utama

Setelah pemungutan suara musim pertama, kami dapat melihat secara menyeluruh dampaknya dalam membantu mengalokasikan tiket dengan cara yang seadil-adilnya dan memastikan tiket menjangkau anggota yang membayar.

Bagi siapa pun yang menggunakan pembaca layar, daftar lengkap statistik tiket dapat ditemukan di bagian bawah halaman ini.

Komentar pendukung

Sepanjang musim 2023/24, kami telah melakukan perubahan pada cara alokasi tiket, berdasarkan masukan dari penggemar.

Di pertengahan musim, kami membatasi penukaran tiket hanya untuk anggota yang tidak berhasil dalam pemungutan suara. Hal ini memberikan prioritas kepada anggota dan lebih banyak peluang bagi mereka yang secara rutin mencoba mengakses tiket melalui pemungutan suara.

Kami juga telah menghapus biaya 10% bagi pemegang tiket musiman untuk menggunakan penukaran tiket atau transfer tiket, yang mendorong penggunaan kursi yang lebih besar dan memungkinkan lebih banyak tiket tersedia bagi anggota melalui platform ini.

READ  Bangga finis ketiga di Piala Dunia, Kroasia mengharapkan masa depan yang cerah

Kami telah menerapkan fungsi yang memungkinkan anggota memilih dua kisaran harga teratas yang ingin mereka beli sebagai bagian dari permintaan pemungutan suara yang berhasil.

Promosi

Pemungutan suara juga membantu kami mengambil tindakan tegas terhadap penjualan tiket ilegal dan aktivitas bot, karena sistem mengidentifikasi aktivitas mencurigakan sebelum tiket dialokasikan.

Selama musim 2023/2024, kami melarang 20.000 anggota dan 54 pemegang tiket musiman karena mencoba mendapatkan tiket melalui metode yang tidak sah. Prosedur ini membantu memastikan bahwa tiket menjangkau penggemar sejati dengan nilai yang tepat.

Musim depan, kami akan terus meningkatkan investasi kami dalam langkah-langkah promosi anti-ilegal, termasuk mengembangkan perlindungan online yang lebih besar, menyediakan lebih banyak operasi lapangan, dan mengalokasikan lebih banyak sumber daya internal untuk mengambil tindakan.

Gunakan kursi

Dengan tingginya permintaan tiket, kami juga berkomitmen untuk memastikan setiap kursi terpakai. Kami dapat mengonfirmasi bahwa 24 tiket musiman dibatalkan musim lalu karena kurangnya penggunaan. Selama musim 2023/24, penggemar harus menggunakan tiket musiman mereka (menghadiri pertandingan secara langsung atau menyimpan tiket musiman mereka di Penukaran Tiket atau Transfer Tiket) untuk 17 dari 22 pertandingan. Untuk musim 2024/25, ini akan berubah menjadi 20 dari 23.

Musim selanjutnya

Pengenalan sistem pemungutan suara merupakan langkah yang penting dan positif, karena data menunjukkan peningkatan akses terhadap tiket bagi anggota yang membayar.

Proses pemungutan suara akan berlanjut pada musim depan dan, setelah berkonsultasi dengan Dewan Penasihat Arsenal, anggota yang telah mengajukan 20 suara atau lebih dan tidak berhasil dalam satu suara pun akan diundang untuk membeli tiket dari sejumlah pertandingan tertentu sebelum Natal. Ini mencakup sekitar 300 anggota dan memastikan bahwa mereka yang tidak cukup beruntung memiliki kesempatan untuk menghadiri pertandingan.

kita Direktur Jenderal, Bawang Putih KayaDia berkata: “Permintaan tiket terus meningkat, tetapi kami senang melihat data dari musim 2023/24 mendukung keputusan kami untuk memperkenalkan pemungutan suara sebagai cara paling adil dan adil untuk mengalokasikan tiket kepada anggota kami.

READ  Steve Stricker akan menayangkan langsung pilihan kapten Ryder Cup 2021 pada Rabu pagi

“Sangat menggembirakan melihat 20% anggota Merah bisa mengakses tiket melalui pemungutan suara, dan hanya dua anggota yang mengajukan 25 surat suara yang bisa mendapatkan tiket melalui pemungutan suara atau pertukaran tiket.

“Seiring dengan langkah kami ke depan, kami akan terus bekerja sama dengan Dewan Penasihat Arsenal dan Kelompok Kerja Tiket untuk menjadikan pengalaman penggemar sebagai yang terdepan dalam upaya kami untuk membuat tiket dapat diakses oleh semua orang. Kami juga akan terus meninjau data kami seiring dengan tujuan kami menemukan keseimbangan yang tepat dan mengidentifikasi area di mana kita dapat melakukan perbaikan lebih lanjut.”

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Dewan Penasihat Arsenal, Forum Fans, dan Kelompok Kerja Tiket atas masukan dan representasi penggemar Arsenal mengenai masalah penting tiket.”

itu Dewan Penasihat ArsenalDia berkata: “Kami menyambut baik kesempatan untuk meninjau proses penjualan tiket dengan klub di akhir musim dan mempublikasikan lebih banyak informasi tentang hasil pemungutan suara nanti.

“Di saat permintaan yang belum pernah terjadi sebelumnya, transparansi ini memungkinkan pendukung Arsenal untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang pengaturan penjualan tiket dan menawarkan ide-ide mereka untuk perbaikan lebih lanjut.

“Menanggapi kekhawatiran kami yang berkelanjutan mengenai promosi tiket, kami menyambut baik komitmen Klub untuk berinvestasi lebih lanjut dalam langkah-langkah promosi anti-tiket musim depan, termasuk mengalokasikan sumber daya secara online dan di lapangan. Ini adalah topik penting yang ingin kami bahas kembali dalam pertemuan mendatang .

“Kami akan terus mewakili anggota kami di bidang penjualan tiket melalui AAB dan Kelompok Kerja Tiket, dan menyambut diskusi mengenai proposal untuk beralih ke fleksibilitas yang lebih besar untuk tiket musiman.”

READ  Grand Prix Belgia akan tetap ada di kalender F1 hingga musim 2025

Statistik pemungutan suara penuh

  • 420.000 – Tiket yang dapat diakses anggota melalui pemungutan suara, penukaran tiket, atau transfer tiket
  • 174.000 – Anggota yang telah mengajukan setidaknya satu surat suara
  • 42000 – Anggota yang hanya mengajukan satu surat suara
  • 20.000 – Anggota yang tidak berhasil melakukan voting namun kemudian mendapatkan tiket melalui penukaran tiket atau transfer tiket untuk pertandingan yang sama
  • 93000 – Anggota memperoleh tiket dengan cara melakukan pemungutan suara, menukarkan tiket, atau mentransfer tiket
  • 73000 – Anggota yang berhasil melakukan voting minimal satu kali
  • 6 – Anggota yang mengajukan seluruh 25 surat suara dan tidak berhasil satu kali
  • 5.8 – Jumlah rata-rata suara yang diberikan oleh masing-masing anggota
  • 2 – Anggota yang mengajukan seluruh 25 surat suara dan tidak berhasil atau tidak dapat memperoleh tiket melalui penukaran tiket atau transfer tiket
  • 13000 – Lebih banyak anggota merah yang bisa mendapatkan tiket pada musim 2023/24 dibandingkan pada musim 2022/23 (peningkatan 20%).
  • x3 -Peluang rata-rata anggota Perak untuk menerima tiket melalui pemungutan suara tiga kali lebih tinggi dibandingkan anggota Merah.
  • di sana Itu rata-rata 5.800 anggota perak Di Emirates untuk setiap pertandingan kandang.
  • 10.450 – Total tiket aksesibilitas tersedia untuk anggota melalui pemungutan suara, penukaran tiket, atau transfer tiket
  • 9000 – Rata-rata jumlah tiket yang dibeli melalui penukaran tiket atau ditransfer ke anggota melalui transfer tiket pertandingan Liga Inggris.
  • 4.200 – Rata-rata jumlah tiket yang dibeli melalui Penukaran Tiket untuk pertandingan Liga Premier
  • 4.800 – Rata-rata jumlah tiket yang ditransfer ke anggota untuk pertandingan Liga Utama Inggris

Hak Cipta 2024 Klub Sepak Bola Arsenal. Kutipan dari artikel ini diperbolehkan asalkan kredit yang sesuai diberikan kepada www.arsenal.com sebagai sumbernya.