POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berita transfer Jarrad Branthwaite: Manchester United mengajukan tawaran yang lebih baik senilai hingga £50 juta untuk bek Everton |  Berita Pusat Transfer

Berita transfer Jarrad Branthwaite: Manchester United mengajukan tawaran yang lebih baik senilai hingga £50 juta untuk bek Everton | Berita Pusat Transfer

Manchester United telah mengajukan tawaran kedua untuk bek Everton Jarrad Branthwaite, diyakini bernilai £45 juta ditambah tambahan £5 juta.

Everton diperkirakan akan menolak tawaran tersebut.

Berita Olahraga Langit Dilaporkan bulan lalu bahwa Everton telah menolak tawaran pertama United, yang jauh lebih rendah dari penilaian mereka untuk bek tersebut, dengan satu sumber menyatakan tawaran itu bernilai £35 juta plus tambahan.

Everton melihat Branthwaite sebagai pemain kunci mereka.

Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Sekilas tentang highlight musim fantastis Jarrad Branthwaite bersama Everton di Liga Premier Inggris

Branthwaite membuat 35 penampilan untuk Everton di Liga Premier musim lalu meski tidak dimasukkan dalam skuad awal Inggris untuk Euro 2024.

Mendatangkan bek tengah telah menjadi prioritas juara Piala FA Manchester United musim panas ini, dengan Raphael Varane di antara pemain yang meninggalkan Old Trafford pada akhir musim lalu.

itu Periode transfer musim panas 2024 Liga Utama Inggris dan Liga Utama Skotlandia resmi dibuka.

Jendela akan ditutup pada 30 Agustus pukul 23.00 waktu Inggris di Inggris dan 23.30 di Skotlandia.

Liga Premier Inggris dan Liga Premier Skotlandia memutuskan untuk memajukan tanggal penutupan bursa transfer agar dapat terhubung dengan liga-liga besar lainnya di Eropa. Tanggal penutupan ditetapkan setelah berdiskusi dengan liga-liga di Inggris, Jerman, Italia, Spanyol, dan Prancis.

READ  Direktur balapan Laurent Meekes mengatakan Ferrari tidak senang dengan penalti batas biaya yang 'sangat tidak signifikan' dari Red Bull