POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

UFO ‘Menormalkan’ – Pensiunan pilot Angkatan Laut AS ingat pertemuan tic-tac, berita dunia ا

WASHINGTON — Pensiunan Letnan Jenderal Angkatan Laut AS Alex Dietrich telah menemukan dirinya berada di garis bidik perhatian media menjelang laporan pemerintah yang sangat dinanti-nantikan tentang benda terbang tak dikenal, sebuah topik yang dia katakan tidak terlalu dia pedulikan, meskipun telah menemukannya di pekerjaan.

“Saya tidak menganggap diri saya seorang whistleblower … Saya tidak mengidentifikasi sebagai Orang Terbang Tak Dikenal,” kata mantan pilot pesawat tempur itu kepada Reuters dalam sebuah wawancara dengan Zoom, beberapa hari sebelum laporan itu, dan diharapkan untuk berbagi pengalaman dan pengalamannya sendiri. puluhan lainnya. Seperti itu, itu akan dipresentasikan ke Kongres.

Selama misi pelatihan rutin dengan kapal induk USS Nimitz di lepas pantai California Selatan pada November 2004, kapal perang lain meminta Dietrich dan komandannya saat itu, sesama pilot David Fravor, untuk menyelidiki komunikasi radar di daerah yang bergerak secara misterius. .

Dia mengatakan bahwa mereka pertama kali melihat “riak” yang tidak biasa di permukaan laut sebelum melihat apa yang dia dan Fravor gambarkan sebagai objek persegi panjang putih halus yang menyerupai tanaman tic-tac besar yang terbang dengan kecepatan tinggi di atas air.

Ketika Fravor mengubah pesawatnya untuk “menangani ‘benda'”, tampaknya pesawat itu merespons dengan cara yang tidak kami kenali” karena tampaknya tidak memiliki “permukaan kontrol penerbangan yang terlihat atau sarana penggerak,” kenang Dietrich.

Cuplikan dari apa yang disaksikan Dietrich dan Fravor hari itu, sekarang dikenal sebagai insiden tic-tac, kemungkinan akan dimasukkan dalam laporan mendatang ke Kongres, bersama dengan dua video lain yang tidak diklasifikasikan yang diambil oleh jet tempur Angkatan Laut AS pada tahun 2015 dalam pertemuan serupa dengan apa yang terjadi . . Pemerintah menyebut Unspecified Weather Phenomena atau UAP.

Angkatan Laut AS sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa video itu asli.

READ  Virus Corona terbaru: penyebaran Delta memaksa negara bagian Amerika bertindak dengan topeng dan tusukan

Dietrich, sekarang ibu dari tiga anak, membahas pengalamannya dalam penampilan bersama baru-baru ini dengan Fravor di acara berita CBS “60 Minutes,” dan sejak itu menerima lusinan panggilan video dari jurnalis lain yang meminta untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang dia lihat pada tahun 2004 .

[[nid:523182]]

Jawabannya tetap sama selama 17 tahun.

“Kami tidak tahu apa itu, tapi itu bisa menjadi fenomena alam dalam aktivitas manusia,” kata Dietrich dari sebuah kamar hotel di Colorado. “Tapi intinya, itu aneh, dan kami tidak bisa melakukannya. mengenalinya.” Dia berbagi dengan anak-anak dan anjingnya.

Penyelidikan media di tengah perpindahan keluarga di seluruh negeri itu membuat stres, tetapi Dietrich mengatakan dia ingin mengurangi stigma yang melekat pada pelaporan penampakan UFO dan berharap lebih banyak orang dapat berbicara tanpa takut diejek.

“Orang mungkin khawatir tentang karir mereka atau gereja mereka atau sesuatu. Mereka tidak ingin menjadi eksentrik, jadi saya pikir saya mencoba untuk menormalkannya dengan membicarakannya.”

Laporan yang akan datang telah membuat publik terkesan dengan benda terbang tak dikenal dalam beberapa pekan terakhir, dengan para penggemar UFO mengantisipasi pengungkapan penampakan yang tidak dapat dijelaskan yang diyakini banyak orang telah berusaha didiskreditkan atau ditutup-tutupi oleh pemerintah selama beberapa dekade.

Menurut rincian awal yang dilaporkan oleh The New York Times, mengutip pejabat senior administrasi yang diberi pengarahan tentang laporan tersebut, pejabat intelijen AS tidak menemukan bukti bahwa UAP yang diamati oleh pilot Angkatan Laut dalam beberapa tahun terakhir adalah pesawat ruang angkasa asing, tetapi penampakan tersebut tetap tidak dapat dijelaskan.

[[nid:449148]]

Surat kabar itu mengutip pejabat senior AS yang mengatakan bahwa ambiguitas seputar laporan itu berarti bahwa pemerintah tidak dapat mengesampingkan pengamatan akhir dari luar planet ini.

READ  Saat badai mendekat, pembongkaran apartemen yang runtuh akan dimulai

Surat kabar itu mengatakan bahwa laporan tersebut, yang akan dipresentasikan bersama oleh intelijen AS dengan Pentagon, mencakup lebih dari 120 kasus UFO yang terdokumentasi yang menunjukkan kecepatan dan kemampuan manuver yang melebihi teknik penerbangan yang diketahui.

Dietrich mengatakan dia tidak memiliki pendapat tentang laporan itu dan tidak mengetahui isinya. Dia ingin mendengar lebih banyak pilot yang telah melihat UFO yang sama.

“Ada rasa kemanusiaan yang umum, saya pikir, merasa sedikit terkejut, sedikit bahagia, sedikit gugup, bingung, dan semua itu. Jadi, menyadari bahwa pada manusia lain, itu bisa menghibur,” katanya. kata.

Tapi Dietrich juga berharap bahwa minat publik terhadap UFO akan mereda karena subjek mendapat lebih banyak perhatian.

“Saya harap saya tidak akan menjadi UFO, tic-tac-person selama sisa hidup saya. Bukan itu yang saya bayangkan untuk diri saya sendiri.”