POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tur Wanita Inggris: Demi Fullering memenangkan final | tur wanita

Elisa Balsamo dari Italia memenangkan tahap akhir dari Tur Wanita Inggris 2021 yang dijadwalkan ulang di Felixstowe, dengan Demi Follering yang berusia 24 tahun mengklaim kemenangan keseluruhan yang nyaman dalam acara selama seminggu.

Vollering, dari Tim SDWorx, selesai di lapangan utama setelah Balsamo, mengendarai Valcar-Travel & Service, dan pemenang dua tahap Lorena Wiebes, dari Tim DSM, dan Chloe Hosking, naik untuk Trek-Segafredo. Ini adalah kesuksesan keseluruhan pertama pebalap Belanda berusia 24 tahun di Tur Dunia dan merupakan pujian untuknya Performa yang terbukti dalam uji waktu Pada tahap ketiga.

“Saya memenangkan balapan di time trial,” kata Fullering. “Itu membuat celah besar dan itu membuat semuanya lebih mudah bagi kami. Kami hanya perlu mengendalikannya.” Fullering selesai lebih dari satu menit di depan DSM Juliette Lapus di klasemen keseluruhan, sementara FDG Nouvelle-Aquitaine Futuroscope Clara Coboney selesai ketiga.

Elisa merayakan samo di garis gawang setelah menendang untuk kemenangan cepat di akhir Tur Wanita Inggris. Foto: Justin Sitterfield/Getty Images

Tur Wanita Inggris telah diundur dari tanggal aslinya Juni-Oktober karena pandemi, dan sekarang telah memantapkan dirinya sebagai salah satu balapan wanita paling menonjol di kalender.

Lizzie Deignan, pemenang seminggu yang lalu Edisi perdana Paris-Roubaix Women’s, menghabiskan minggu balap untuk mendukung rekan setimnya, Hosking, salah satu sprinter terberat di peloton putri.

“Jelas balapan ini sangat bergengsi dan saya senang itu ditunda dan tidak dibatalkan,” kata Dinian yang finis di urutan ke-48 secara keseluruhan. “Setiap hari kami mencoba memenangkan satu etape, dan itu tidak terjadi, tapi itulah bersepeda. Sangat menyenangkan bisa mengembalikan rekan satu tim Anda untuk pekerjaan yang mereka lakukan untuk Anda. Saya hanya kecewa karena kami tidak bisa melakukannya. mengambil kemenangan.”

Dinian termasuk di antara mereka yang sangat menantikan pembukaan Tour de France wanita yang direvitalisasi Kamis depan, bersama dengan trek balap pria tahun depan. Setelah beberapa tahun melobi oleh tokoh-tokoh terkemuka di peloton putri, termasuk Deignan, ASO, promotor Tour de France putra, mereka akan mengungkap trek untuk balapan panggung putri delapan hari, yang dijadwalkan pada 24-31 Juli 2022 di Paris .

Panduan cepat

Bagaimana cara saya mendaftar untuk mendapatkan peringatan berita olahraga?

menunjukkan

  • Unduh aplikasi Guardian dari iOS App Store di iPhone atau Google Play Store di ponsel Android dengan mencari “The Guardian”.
  • Jika Anda sudah memiliki aplikasi Guardian, pastikan Anda menggunakan versi terbaru.
  • Di aplikasi Guardian, ketuk tombol kuning di kanan bawah, lalu buka Pengaturan (ikon roda gigi), lalu Notifikasi.
  • Aktifkan notifikasi olahraga.

Terima kasih atas tanggapan Anda.

Ketika ditanya rute seperti apa yang akan dilalui, dia berharap Deignan akan menjawab: “Sedikit dari segalanya. Saya bukan salah satu pembalap yang mengatakan ‘ini harus menjadi balapan yang paling sulit.’ Saya pikir setiap jenis pembalap bisa melakukannya. menghabiskan hari mereka di sana. Saya pikir dia akan menawarkan untuk mengendarai sepeda Wanita lebih baik jika kita memiliki campuran tahapan.”

Di Italia utara, pebalap Inggris Adam Yates finis ketiga di El Lombardy, dengan pemenang Tour de France Tadig Pojacar bergabung dengan Fausto Kobe, Eddie Merckx dan Bernard Hinault di klub eksklusif pebalap yang memenangkan Tour de France dan Tour of Lombardy di tahun yang sama . Ini adalah penampilan pertama pemain berusia 23 tahun itu di Italian Classic.

READ  Real Madrid menggugat presiden La Liga dan USMA atas usulan kesepakatan senilai $3,2 miliar