POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Andy Murray merayakan kembalinya cincin kawinnya dengan kemenangan telak untuk Indian Wells | Andy Murray dari Inggris

Andy Murray, yang bersatu kembali dengan cincin kawinnya, memainkan beberapa permainan tenis terbaiknya saat ia mengalahkan Adrian Mannarino dalam pertandingan putaran pertama di Indian Wells.

Mantan pemain peringkat 1 Dunia itu mengikat cincinnya pada sepatu yang dia jemur di bawah mobilnya semalaman saat dia bersiap untuk turnamen di Indian Wells awal pekan ini. Mereka tidak ada di sana keesokan paginya tetapi kemudian pulih dan Murray merayakan kembalinya ke trek dengan mengalahkan Mannarino dari Prancis 6-3 6-2 di babak pertama di gurun California.

Murray menjelaskan, “Sehari setelah kami menyadari mereka, katakanlah, salah tempat atau seseorang memindahkannya, saya pergi dan berbicara dengan orang hilang dan ditemukan beberapa kali di hotel hari itu. Mereka mengatakan mereka tidak menemukan apa pun. Saya berbicara dengan keamanan. Mereka berkata mereka tidak menemukan apa-apa. Saya seperti, “Oke, mereka sudah pergi.” Saya akan mengajukan laporan polisi untuk mencoba mendapatkan mereka kembali atau untuk meningkatkan peluang saya mendapatkan mereka kembali.

“Ngomong-ngomong, saya pergi dan berbicara dengan hotel, dan menjelaskan kepada mereka bahwa itulah yang akan saya lakukan. Kemudian mereka memutuskan untuk menghapus semua detail saya, detail sepatu, dan cincin, dan mereka membawa saya ke tempat parkir dan menanyakan tepatnya. dimana aku berdiri.

Saya bertanya kepada mereka apakah mereka bisa melihat ke kamera. Sekitar satu jam kemudian mereka muncul. Salah satu staf hotel menemukan mereka di properti yang hilang. Jadi ya, untungnya saya bisa mendapatkannya kembali, dan itu baik-baik saja. ”

Dia akan menghadapi petenis Skotlandia Carlos Alcaraz dari Spanyol di babak kedua.

Kei Nishikori adalah pemain lain yang berjuang dalam perjalanannya kembali dari cedera dan salah satu lawan lama Murray menang dalam tiga set melawan Joao Sousa dari Portugal. Pemain Jepang itu bangkit dari grup terbelakang untuk menang 6-7 (5), 6-3, 6-2 dan maju menghadapi Dan Evans dari Inggris. Cameron Norrie akan bertemu Tennys Sandgren setelah petenis Amerika itu mengalahkan pemain Brazil Thiago Monteiro 6-4, 6-3.

Penduduk asli Sandgren, Francis Tiafoe, mengalahkan pemain Prancis Benoit-Pierre yang tak terduga 6-4, 6-4. Pemain Amerika lainnya, Jenson Broxby, dengan latar belakang US Open yang mengesankan, mengalahkan Jim Elkel dari Turki 7-6 (5) 6-4.

Mantan finalis Wimbledon Kevin Anderson, John Millman dari Australia dan Jan-Lennard Struve dari Jerman juga menang.

READ  "Garcia akan pindah ke Barcelona" - Guardiola mengonfirmasi kepergian bek Manchester City dalam waktu dekat