POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Juara Tur PGA: Phil Mickelson naik ke puncak dengan dua peluru di Constellation Furyk & Friends | berita golf

Mickelson memposting putaran 66 dan 67 untuk transisi ke dua peluru di Jacksonville, Florida. Petenis berusia 51 tahun itu mengejar kemenangan ketiga hanya dalam start keempatnya di PGA Tour Champions

Pembaruan terakhir: 10/09/21 pada 11:45 malam.

Phil Mickelson mendekati gelar Juara Tur PGA ketiganya

Phil Mickelson meningkatkan harapannya untuk memenangkan gelar Juara Tur PGA ketiganya dengan memimpin dua pukulan di babak final Constellation Furyk & Friends.

Juara bertahan PGA, yang hanya melakukan start keempatnya di sirkuit Over-50, mengikuti putaran pembukaan 66 dengan lima under 65 di Timuquana Country Club di Florida untuk pindah ke U-11 dalam kompetisi 54 hole.

Mickelson unggul dua poin dari Miguel Angel Jimenez, Steve Fleisch dan Matt Gougel, saat pemenang empat kali Ernie Els menuju hari Minggu dengan tiga pukulan dengan David Toms dan Woody Austin.

Mickelson memenangkan dua acara PGA Tour Champions pertama yang dia ikuti

Mickelson memenangkan dua acara PGA Tour Champions pertama yang dia ikuti

“Saya bersenang-senang dan melakukan beberapa tembakan yang bagus,” kata Mickelson. “Kecuali untuk pukulan 16 buruk yang menghasilkan bogey, saya mengemudi dengan sangat baik, dan itu memungkinkan saya untuk bermain lebih agresif di trek.

Mickelson melakukan jumper dua langkah di sepertiga kelima, dan menyelesaikan serangkaian pukulan paris dengan menangkap tembakan di urutan kesepuluh, dengan pemain berusia 51 tahun itu melakukan lompatan yang jelas dengan elang setinggi 10 kaki di urutan ketiga belas.

Pemenang utama enam kali mengikuti pamflet jarak jauh pada hari berikutnya dengan bangkit dari bunker di sisi hijau untuk menambah satu lagi di lima belas, dengan satu-satunya kekurangannya datang pada hari ketika dia salah mengira keenam belas. .

Jimenez berhasil menyamakan kedudukan di set kedua dengan pukulan ronde terendahnya hari ini, menerbangkan empat dari enam hole terakhirnya untuk menutup 65 bebas dari serangan hantu, sementara Flesch akan menyamai total pukulan petenis Spanyol itu jika dia tidak menutup ronde kedua 66 dengan a hantu. .

Juara Tur PGA

13 Oktober 2021, 18:00

lanjutkan hidupmu

Kapten Ryder AS Steve Stryker dan tuan rumah turnamen Jim Furyek masuk di Grup H yang menampilkan mantan juara Masters Mike Ware, sementara Darren Clarke dan Bernard Langer tersingkir pada putaran kedua 73 untuk turun ke pembagian ke-21.

Padraig Harrington, debut PGA Tour Champions, berjuang dengan three-over-75 untuk menemukan dirinya terikat untuk 63 dalam acara 81-pemain sebelum hari terakhir di Jacksonville.

READ  Roger Federer mundur dari Olimpiade Tokyo karena cedera lutut | berita tenis