POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tur Pink dilanjutkan setelah pertunjukan dibatalkan karena masalah kesehatan

Tur Pink dilanjutkan setelah pertunjukan dibatalkan karena masalah kesehatan

Ia memainkan

Pink melanjutkan tur karnaval musim panasnya setelah mengalami masalah kesehatan yang tidak dijelaskan secara spesifik Dengan pernyataan penuh warna.

setelah Pertunjukan di Bern, Swiss pada hari Selasa telah dibatalkan Karena masalah kesehatan yang tidak dijelaskan secara spesifik, bintang pop rock ini kembali ke panggung di Kopenhagen, Denmark.

“Aku kembali ke Kopenhagen dan kita akan berdansa bersama malam ini!!!!!!” Penyanyi itu mengomentari postingan tersebut. Awal pekan ini, pelantun “Trustfall” itu berkomentar Dia melalui Instagram untuk meminta maaf kepada penggemar Untuk membatalkan penawaran.

“Saya sangat menyesal harus membatalkan pertunjukan saya di Bern pada hari Rabu ini,” tulisnya dalam surat Komentar di Instagram“Saya melakukan semua yang saya bisa untuk memastikan saya dapat tampil di depan Anda setiap malam, tetapi setelah berkonsultasi dengan dokter saya dan menjajaki semua pilihan yang tersedia, saya diberitahu bahwa saya tidak dapat terus tampil besok.”

Dia menambahkan, “Saya sangat menantikan untuk bersama kalian, membuat kenangan bersama kalian, dan berbagi acara kami dengan kalian, dan saya sangat kecewa karena kami harus membatalkan acara tersebut. Saya mengirimkan kalian semua cinta dan kesehatan, dan Aku sangat berharap bisa bertemu denganmu lagi segera.”

Semua tiket yang dibeli untuk pertunjukan sebelumnya telah dikembalikan. Turnya Tur tersebut akan menuju ke Amsterdam, Brussel, dan Stockholm, serta sejumlah kota di Jerman, hingga akhir bulan ini.

Pada tur Karnaval musim panasnya, untuk mendukung album studio kesembilannya, “Trustfall,” Pink membawakan lagu-lagu terhebat dalam karir musiknya selama dua dekade, memenuhi stadion dengan visual yang memukau, mulai dari akrobat udara hingga kostum yang berlebihan.

READ  Britney Spears mengkritik pembingkaian film dokumenter Britney Spears

Tur ini memulai debutnya di Eropa pada bulan Juni lalu, kemudian melakukan tur Amerika Utara dari Juli hingga awal Oktober tahun lalu, dan pada bulan Februari tahun ini, Pink memulai tur baru di Australia dan Selandia Baru.

Pink dijadwalkan untuk meluncurkan leg kedua tur Amerika Utara di St. Louis, Missouri pada 10 Agustus setelah tur Eropa berakhir.

Berkontribusi: Melissa Ruggieri