POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tiffany Stratton memenangkan pertandingan tangga wanita

Tiffany Stratton memenangkan pertandingan tangga wanita

Tiffany Stratton mengambil langkah besar menuju ketenaran di WWE Money in the Bank 2024.

Mantan bintang NXT berusia 25 tahun ini mengalahkan lima bintang wanita lainnya untuk memenangkan tas kerja Money in the Bank wanita yang didambakan. Stratton mengungguli Chelsea Green untuk mendapatkan koper tersebut dan kini tinggal selangkah lagi untuk menjadi juara dunia.

Dia mendapat pujian luas dari legenda gulat profesional seperti Paul Heyman Dan pemesan TStratton mungkin adalah pemain NXT paling dipromosikan dari divisi wanita WWE yang pernah ada. Ketika dia dipromosikan ke daftar SmackDown pada awal tahun 2024, ekspektasi terhadap Stratton sudah tinggi, tetapi reaksi keras yang dia hasilkan dengan cepat membuat pejabat WWE bertanya-tanya mengapa dia tidak muncul. Tidak sadar.

Namun tak seorang pun perlu heran bahwa Stratton kini menjadi Nyonya Uang di Bank.

ForbesHasil Uang di Bank 2024: John Cena mengumumkan pengunduran dirinya di WrestleMania 41

Meskipun ada rumor ketegangan di belakang panggung yang menyebabkan penurunan dukungan di layar, para pejabat WWE melihat hal-hal besar di masa depan Stratton. Menurut laporan terbaru oleh Orang Dalam PW“Stratton tidak menerima apa pun selain pujian dari manajemen dan talenta lainnya sejak dia pindah ke daftar pemain utama beberapa bulan lalu. Terlepas dari rumor yang beredar, kami diberitahu bahwa status Stratton di dalam perusahaan tidak berubah dan dia tetap berada pada pijakan yang benar. karena dia dipandang sebagai seseorang dengan potensi besar untuk maju oleh pemerintah.”

Hanya setengah tahun setelah debutnya di SmackDown, Stratton menjadi pemenang kedelapan dalam sejarah Kejuaraan Wanita MITB, bergabung dengan daftar bergengsi yang mencakup orang-orang seperti Alexa Bliss, Asuka, Bayley dan Juara Dunia Wanita saat ini Liv Morgan. Sejauh ini, setiap pemegang Kejuaraan Wanita MITB telah melakukan hal tersebut, dan tidak ada alasan untuk percaya bahwa Stratton tidak akan mengikuti jejaknya.

Divisi wanita WWE berputar di sekitar kelompok bintang yang sama selama setengah dekade terakhir. Ini termasuk Becky Lynch, yang sekarang berstatus bebas transfer, serta Hall of Famers masa depan seperti Bianca Belair dan Charlotte Flair. Sesekali, satu atau dua bintang baru menerobos dan memenangkan Kejuaraan Dunia, seperti Skye, Morgan, dan Rhea Ripley.

Tetapi dengan sebagian besar pemain wanita WWE yang masih belum masuk dalam daftar perebutan gelar juara dunia, Stratton adalah kandidat yang tepat untuk memberikan kehidupan baru ke dalam kancah kejuaraan.

Meskipun Stratton telah bergulat kurang dari tiga tahun, dia telah membuat sejumlah penampilan di mana dia mencapai ketenaran besar, termasuk Pertunjukan yang luar biasa Dalam pertandingan Elimination Chamber tahun ini dan Performa luar biasa Melawan Becky Lynch di acara No Mercy NXT tahun lalu.

Tas Uang di Bank adalah motivator yang sempurna bagi Stratton. Mengapa? Ya, tas kerja paling baik digunakan sebagai penjahat, dan dimaksudkan sebagai landasan peluncuran bagi seorang bintang yang sedang naik daun. Tentu saja, Stratton mencentang kedua kotak itu sebagai bintang baru yang berperan sebagai penjahat dan merupakan kandidat sempurna untuk mendapatkan uang tunai.

Stratton juga tidak perlu terburu-buru.

Triple H, Chief Creative Officer WWE, telah menunjukkan bahwa ia memiliki kesabaran yang tinggi dalam hal penyampaian cerita jangka panjang, dan mampu secara konsisten membuat konten menarik yang membuat sebagian besar Superstar WWE tetap berada dalam alur cerita yang relevan. Stratton telah menyesuaikan diri dengan baik dengan daftar pemain utama, tetapi dengan satu tahun tersisa sebelum dia masuk daftar, akan ada sedikit keraguan apakah dia siap atau tidak.

Stratton adalah yang asli, dan begitu Anda membuang tas MITB, Anda akan membuktikannya.

READ  Cannes Bella Hadid terlihat langsung dari landasan pacu haute couture