POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tur musim panas Wales di Argentina akan dibatalkan

Terakhir kali Argentina mengalahkan Wales di Principality Stadium adalah pada November 2012

Wells tidak akan melakukan tur Amerika Selatan musim panas ini, tetapi dia berharap Argentina akan terus melakukan perjalanan untuk dua tes pada Juli.

Tim Wayne Bevac dijadwalkan menghadapi Pumas dan Uruguay musim panas ini, tetapi akan ditunda karena kekhawatiran atas Covid-19.

CEO Welsh Rugby Union Steve Phillips akan berbicara dengan presiden Argentina hari ini untuk mencoba menyelesaikan situasi.

“Saya tidak bisa melihat kami bepergian ke Argentina,” kata Phillips.

Argentina masuk dalam Daftar Merah 40 negara pemerintah Inggris dengan pembatasan perjalanan yang ketat.

“Ini negara merah dan para pemain yang kembali akan menghadapi karantina 10 hari yang keras, yang menurut kami tidak dapat diterima karena Anda tinggal di Hotel Heathrow,” kata Phillips.

“Ini sulit di akhir musim yang sulit ketika Anda berbicara tentang kesejahteraan dan kenyamanan pemain untuk musim depan.

“Cara kerja jadwal Rugbi Dunia adalah komitmen kami untuk pergi ke Argentina, ini pertandingan kandang dan pendapatan mereka.

“Kami akan mencoba untuk menempatkan Argentina di posisi mereka saat ini seolah-olah mereka bermain di kandang sendiri dan melihat apakah mereka senang kami menjamu mereka.

“Kami akan senang berkontribusi untuk biaya mereka. Hal utama adalah kami sangat ingin melakukan dua atau tiga tes pada Juli karena kami kalah dalam tur Selandia Baru tahun lalu.”

“World rugby adalah suportif dan mencoba membuat pengaturan yang membuat semua orang merasa nyaman dengannya.

“Ini mirip dengan Federasi Rusia dengan AS dan Kanada yang mungkin datang ke Inggris dan menjadi tuan rumah di Twickenham.”

Phillips menjelaskan apa yang akan terjadi jika Argentina menolak tawaran tersebut dengan tiga kemungkinan pertandingan untuk BIVAC.

READ  Dyson Daniels "hampir 100 persen" pergi ke kamp pelatihan Pelican

“Sepertinya Rencana B adalah tentang kemungkinan Amerika Serikat, Kanada dan Jepang berada di negara ini,” kata Phillips.

“Ada juga campuran dan pertandingan dalam permainan di sini. Kami diwajibkan memainkan dua pertandingan dengan Argentina, jadi jika mereka cenderung datang kami bisa memainkan salah satu dari dua pertandingan lainnya juga.”

“Wayne tertarik untuk memainkan tes rugby lagi dan jika kami positif maka kami berharap untuk panggilan besar Lions sehingga akan bagus untuk memberi pemain lain kesempatan.”

Phillips saat ini tidak berharap akan ada penonton untuk pertandingan musim panas di Wales meskipun pemerintah Welsh sedang mempertimbangkan acara uji coba mulai akhir Mei dan seterusnya.

Phillips menambahkan: “Tergantung ke mana kami pergi dengan acara uji coba, saya mungkin tidak memiliki harapan nyata untuk mendapatkan kerumunan orang, dan tentu saja tidak banyak orang, untuk pangkalan Juli untuk percakapan kami dengan pemerintah Welsh.”

“Kesempatan kami berikutnya adalah musim gugur dan ambisi kami adalah memiliki rumah penuh tetapi kami tahu bahwa itu adalah peraturan pemerintah tentang apa yang kami bisa dan tidak bisa lakukan.”

Wales memainkan Selandia Baru, Afrika Selatan, Argentina, dan Fiji Di Fall International Dengan All Blacks pada 30 Oktober di luar jendela World Rugby internasional.

Steve Phillips telah bekerja untuk serikat rugbi Welsh sejak 2007 dan menggantikan Martin Phillips sebagai CEO
Steve Phillips telah bekerja untuk serikat rugbi Welsh sejak 2007 dan menggantikan Martin Phillips sebagai CEO

Ini berarti bahwa Wales tidak akan dapat menjangkau pemain profesional berbahasa Inggris mereka dalam pertandingan ini sementara Territories akan tanpa pemain terbaik mereka yang akan tersedia untuk Pivac.

“Bagian dari strategi kami untuk memainkan game keempat, kami telah melakukannya sejak saya berada di sini pada tahun 2007.

“Kami sangat senang bahwa kami berhasil mengamankan tim All Blacks untuk tahun ini dan Anda harus bermain lebih baik.

READ  Chelsea: Pelatih Napoli Luciano Spalletti mengakui bahwa dia mungkin telah berbicara dengan Emerson Palmieri

“Banyak orang akan mengatakan bahwa Anda tidak dijamin akan melepaskan pemain yang berada di Liga Premier, tetapi Anda juga bisa mengubahnya menjadi kesempatan untuk memberi kesempatan kepada pemain lain untuk bermain.

“Juga merupakan kesalahan bagi saya untuk tidak mengatakan bahwa ada sisi yang lebih komersial untuk kami dan Selandia Baru dan di masa kita hidup sekarang, kita tidak akan seperti ini.”

“Kalau untuk daerah sudah menjadi pertimbangan dan sudah ada sejak lama dan itu tidak mengherankan.

“Ada banyak hal positif tentang asuransi Selandia Baru karena kejujuran mereka dan apa yang dibawanya ke Wales.”

Wells itu Jumat malam diantar Pertandingan Six Nations pada tahun 2022 melawan Prancis.

“Anda tidak akan mendapatkan setiap pertandingan pada hari Sabtu,” kata Phillips.

“Itu memilih hari Jumat atau Minggu, jadi sebagai bagian dari pemikiran Anda, ada percakapan bisnis, tetapi yang terpenting, selalu ada percakapan kinerja.

“Apa yang dikatakan tim kinerja kepada Anda adalah mencoba untuk menghindari perubahan haluan selama enam hari jika memungkinkan.

“Saya menerima pergi ke hari Jumat, ada banyak orang yang tidak menyukainya, dan ada banyak orang yang tidak menyukai hari Minggu.

“Fiskal Jumat tidak sebaik hari Sabtu, tapi mungkin lebih baik dari hari Minggu.”

Phillips juga mengonfirmasi bahwa Wells berusaha menunjuk manajer berkinerja tinggi setelah mantan kapten Welsh Ryan Jones mundur dari posisinya tahun lalu. WRU telah menunjuk seorang Pemburu Guru untuk menemukan penggantinya.