POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Derek White diperkirakan tidak akan kembali musim ini

Sebelum pertandingan hari Rabu melawan Miami HeatDan San Antonio Tottenham Pelatih Greg Popovich memberikan pandangan suram kepada Derek White, yang meninggalkan kemenangan melawan Senin Washington Wizards Dengan pergelangan kaki terkilir. Bob secara khusus mengatakan bahwa dia tidak mengharapkan White kembali musim ini.

Ini adalah istirahat taktil di musim yang penuh dengan warna putih. Setelah absen di empat pertandingan pertama musim ini saat memulihkan diri dari operasi jari kaki di luar musim, ia mengalami cedera lain di pertandingan pertamanya yang memaksanya melewatkan 14 pertandingan. Kemudian, dia melewatkan lima pertandingan lagi dengan COVID, dan sekarang yang ini. Kabar baiknya adalah bahwa bukan cedera yang diharapkan membutuhkan pembedahan untuk pemulihan penuh.

White mencetak rata-rata 15,4 poin dalam karirnya saat mencoba 6,8 percobaan tiga angka. Bob juga mengatakan Devin Vassell akan memulai tempatnya karena dia ingin mempertahankan Lonnie Walker dengan unit bangku sehingga putarannya tidak terganggu. Dia seharusnya tidak memiliki masalah dalam menggantikan produksi pertahanan White, tetapi dia harus siap untuk mengambil tiga kali lipat yang diciptakan pemula untuknya.

Tottenham, saat ini 31-29 dan duduk di unggulan kesembilan dari Barat, memiliki 12 pertandingan tersisa di musim reguler, diakhiri dengan Phoenix Suns Pada 16 Mei.

READ  Tanya Jawab di Liga Utama Eropa - Di mana kesalahan terjadi - dan bagaimana sekarang?