POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tucker mencetak gol kedua dalam jarak 66 yard FG untuk meraih kemenangan mendebarkan atas Ravens | NFL

Baltimore Ravens 19-17 Detroit Lions

Justin Tucker Baltimore menendang rekor NFL, tujuan lapangan 66 yard saat waktu berakhir untuk mengangkat Ravens ke kemenangan dramatis atas Detroit Lions yang masih menentukan.

Detroit tampak hampir menang ketika Ryan Santoso, pemain sepak bola kulit hitam, memanggil dari jarak 35 yard di depan 1:04 dari kiri. Tak lama setelah itu, Ravens menghadapi posisi keempat dan 19 dari 16 ketika Lamar Jackson menyelesaikan umpan 36 yard ke Sammy Watkins dan kemudian melakukan tendangan voli dengan tujuh detik tersisa untuk menghentikan waktu.

Setelah umpan yang tidak sempurna, Tucker menendang tendangan tengah yang membentur mistar gawang dan memantul melalui duet untuk menang, yang mengarah ke perayaan liar di lapangan oleh Ravens saat para penggemar Detroit yang tercengang menyaksikan Lions jatuh ke 0-3.

Los Angeles Chargers 30-24 Kepala Kota Kansas

Charger memanfaatkan empat turnaround Kansas City, termasuk intersepsi kedua Patrick Mahomes di menit-menit akhir, dan touchdown Justin Herbert ke Mike Williams dengan 32 detik untuk memimpin Los Angeles menang 30-24 atas Chiefs.

Herbert menyelesaikan operan dengan 281 yard dan empat touchdown tanpa intersepsi, mengalahkan Mahomes dalam pertandingan antara tidak hanya dua quarterback muda terbaik, tetapi dua tim diharapkan bersaing untuk gelar Asia Barat.

Chargers (2-1) menang untuk ketiga kalinya dalam empat perjalanan ke Kansas City untuk mengirim Juara Bertahan Konferensi dua kali (2-1) ke brankas divisi.

ESPN kemudian melaporkan Andy Reed dibawa ke rumah sakit sebagai tindakan pencegahan setelah dia menjadi tidak sehat.

Chicago Bears 6-26 Cleveland Browns

Karim Hunt memiliki 155 yard latihan sepak bola dan touchdown cepat, Miles Garrett mencetak empat setengah tas, dan Cleveland Browns mundur untuk mengalahkan Chicago Bears yang berkunjung.

Baker Mayfield menyelesaikan 19 dari 31 operan untuk 246 yard untuk Cleveland (2-1), yang memenangkan pertandingan kedua berturut-turut setelah kalah dalam pertandingan pembuka musim melawan Kansas City Chiefs. Brown mencetak sembilan karung sebagai bagian dari upaya defensif yang dominan. Menghadapi tekanan berulang di awal karir pertamanya, rookie Bears Justin Fields menyelesaikan hanya enam dari 20 operan untuk jarak 68 yard. Khalil memiliki McKisssan dengan Chicago (1-2) tetapi pergi lebih awal karena cedera kaki.

Tampa Bay Buccaneers 24-34 Los Angeles Rams

Matthew Stafford melewati 343 yard dan empat touchdown ketika dia mengalahkan Tom Brady dan memimpin Los Angeles Rams meraih kemenangan 34-24 atas Tampa Bay Buccaneers.

Kekalahan dari juara Super Bowl, juara bertahan 10 pertandingan, dan kemenangan beruntun playoff kembali ke musim lalu hancur.

Arizona Cardinals 31-19 Jacksonville Jaguar

Byron Murphy mencegat dua operan, salah satunya membawanya kembali turun setelah melakukan trik yang gagal, dan Arizona Cardinals bergabung untuk mengalahkan Jacksonville Jaguars 31-19.

The Cardinals meningkat menjadi 3-0 untuk pertama kalinya sejak 2015. Jaguar (0-3) kalah dalam pertandingan ke-18 berturut-turut, membuat mereka tertinggal delapan dari rekor NFL tanpa hasil.

Permainan ini menampilkan permainan dasi untuk jangka terpanjang dalam sejarah NFL ketika upaya gol lapangan 68 yard Matt Prater jatuh saat waktu berakhir di babak pertama, dan Jamal Agnew mengirim bola ke zona akhir dan mengembalikan 109 yard untuk touchdown. .

New York Jets 0-26 Denver Broncos

Von Miller memimpin pertahanan Denver yang menembakkan Zach Wilson lima kali, mencegatnya dua kali dan membatasi rookie hingga 160 yard dalam kemenangan 26-0 Broncos atas New York Jets pada hari Minggu.

Denver membuat awal 3-0 pertama mereka dalam lima musim, sebagian berkat jadwal bulan September yang fleksibel. Tapi kemenangan bisa datang dengan biaya: The Broncos kehilangan tiga pemain lagi karena cedera, memberi mereka tujuh pemain sejauh ini.

New Orleans Saints 28-13 New England Patriots

James Winston melemparkan dua umpan sentuh, Malcolm Jenkins mencegat bola untuk mencetak gol, dan New Orleans Saints mengalahkan New England Patriots 28-13.

Setelah seminggu dalam kariernya dengan peringkat low pass, Winston menunjukkan kepemimpinan menyerang yang lebih baik, menyelesaikan 13 dari 21 operan untuk 128 yard. Tysom Hill berlari untuk mencetak gol dan Alvin Kamara menerjang 24 kali untuk 89 yard.

Quarterback Rookie Patriots Mac Jones memasuki hari dengan harapan untuk memperluas lapangan setelah dua game dengan serangan sebagian besar lewat di bawahnya. Sebaliknya, dia mendapati dirinya berada di bawah tekanan hampir sepanjang hari dan membuat tiga keberatan, dua di antaranya menjatuhkan para Orang Suci.

Seattle Seahawks 17-30 Minnesota Vikings

Kirk Cousins ​​​​melemparkan tiga operan touchdown sebelum turun minum untuk Minnesota dan memimpin tiga gol lapangan yang menguras tenaga hingga satu jam setelah itu, saat Viking melaju melewati Seattle 30-17 untuk mengklaim kemenangan pertama mereka atas Seahawks dalam 12 tahun.

Alexander Mattison masuk untuk menggantikan Dalvin Cook yang cedera dengan total 171 yard, dan bergegas 18 untuk 76 yard di babak kedua saat Viking (1-2) menangkap 23 poin langsung. Mereka mengalahkan Seattle untuk pertama kalinya dengan Pete Carroll sebagai pelatih dan Russell Wilson sebagai quarterback.

Washington Buffalo Bills 21-43

Josh Allen lulus untuk 358 yard dan empat gol, dan juga bergegas untuk memukul untuk membantu Buffalo Bills membuat kemenangan mudah.

Emmanuel Sanders memiliki dua operan touchdown, dan Dawson Knox dan Zach Moss masing-masing mencetak satu gol untuk Buffalo (2-1). Bills telah melampaui lawan mereka 78-21 dalam kemenangan beruntun sejak kalah di kandang dari Steelers di minggu pertama mereka.

Miami Dolphin 28-31 Las Vegas Raiders

Pemogokan 22 yard Daniel Carlson saat perpanjangan waktu berakhir memberi Las Vegas Raiders kemenangan 31-28 atas Miami Dolphins.

Ini adalah kedua kalinya dalam tiga pertandingan pertama Raiders – keduanya di kandang – mereka mengatasi defisit degradasi dua kali untuk menang dalam perpanjangan waktu, seperti yang juga mereka lakukan melawan Baltimore di Minggu 1.

Raiders Derek Carr quarterback menemukan Bryan Edwards selama 34 yard sebelum Peyton Barber mengumpulkan lari 27 dan 8 yard untuk menempatkan Las Vegas pada rekor 11 yard Dolphins untuk akhirnya menentukan skor kemenangan.

Cincinnati Bengals 24-10 Pittsburgh Steelers

Joe Burrow melemparkan untuk 178 yard dan tiga gol, termasuk dua untuk rookie Ja’Marr Chase, dan Cincinnati Bengals mengambil Pittsburgh Steelers.

Burrow melakukan serangan 17 yard ke Tyler Boyd dan menemukan Chase untuk 34 yard dan 9 yard saat Bengals menang (2-1) di Heinz Field untuk pertama kalinya sejak 2015. Dihadapkan dengan umpan yang hilang, gelandang All-Pro cedera. TJ Watt , Burrow menyelesaikan 14 dari 18 operan, terutama chemistry yang dia dan Chase bawa kembali dengan cepat sejak Bengals memilih mantan rekan setim LSU Burrow di babak pertama draft.

Indianapolis Colts 16-25 Tennessee Titans

Ryan Tanehill melemparkan tiga operan touchdown dan Derek Henry berlari sejauh 113 yard saat Tennessee Titans melepaskan 25-16 di atas Indianapolis Colts.

Taneyhill memukul Jeremy McNichols untuk tendangan 10 yard dengan 12:56 dalam permainan, diikuti oleh konversi dua poin oleh Henry yang memberi Tennessee (2-1) memimpin 22-13. Setelah Rodrigo Blankenship mencetak gol lapangan Colts ketiganya (0-3), 24 yard tersisa sebelum 10:20 tersisa, Titans meleleh hampir delapan menit sebelum Randy Bullock mengubah tujuan permainan dengan ketat melalui ruang 32 yard. Sisa 2:58.

Atlanta Falcons 14-17 New York Giants

Youngwi-Ko mencetak gol lapangan 40 yard saat waktu selesai, mengangkat Atlanta Falcons yang berkunjung ke kemenangan 17-14 atas New York Giants yang tidak pernah menang.

Coe memberi Falcons (1-2) kemenangan pertama mereka setelah pulih dari penundaan 14-7 dalam 12 menit terakhir. Tendangannya dengan mudah membersihkan puncak dan mengirim Giants ke awal 0-3 dan kekalahan kedua berturut-turut mereka disegel oleh gol lapangan yang memenangkan pertandingan di bel.

Matt Ryan menyelesaikan 27 dari 36 operan untuk 243 yard dan dua touchdown. Itu adalah sembilan-untuk-10 dalam perjalanan menghubungkan permainan di Atlanta ketika Falcons pergi empat-untuk-empat di transfer ketiga.

READ  Jaksa Penuntut Umum membuka penyelidikan atas tuduhan doping terhadap Bahrain Victorious | Tour de France