POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Transfer terakhir ke Man United: Pembaruan biaya Jadon Sancho disampaikan oleh jurnalis

Jadon Sancho diharapkan menjadi penandatanganan musim panas uang besar Manchester United menjelang musim 2021-22.

Apa kabar terbaru tentang transfer Sancho ke Manchester United?

Sancho, yang telah bersama Borussia Dortmund sejak 2017 setelah meninggalkan Manchester City pada usia 17 tahun untuk mencari tim utama reguler, adalah salah satu karakteristik terpenting dalam sepak bola Eropa saat ini – dan United adalah favorit untuk mengamankannya. tanda tangan.

Jurnalis Dean Jones memberikan pembaruan menarik tentang kisah transportasi yang sedang berlangsung saat dia berbicara balkon sepak bola.

Jones mengerti United akan membayar hingga £80 juta untuk pemain internasional Inggris itu, tetapi tidak lebih.

“Suasana Sancho masih bagus dari sudut United,” kata Jones. “Sulit untuk mendapatkan pemahaman yang tepat tentang di mana kami berada dalam hal biaya saat ini, tetapi saya masih diberi tahu bahwa £ 80 juta benar-benar merupakan batas United.

“Mereka sangat berhati-hati untuk tidak melihat mereka melewati itu. Tapi itu akan tenang, [United] Saya ingin ini dilaporkan sebagai transfer £80 juta dan tidak lebih.”

Seberapa Besar Kemungkinan Manchester United Mengontrak Jadon Sancho?

Sepertinya masalah waktu sebelumnya serikatDia, yang sebelumnya telah mengajukan tawaran £67m ditolak oleh Dortmund, mengumumkan Sancho sebagai pemain baru setelah harga akhir disepakati.

Tetapi penggemar kemungkinan akan menunggu sampai setelah Kejuaraan Eropa sebelum melihat Sancho, yang sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford musim panas lalu, mengenakan jersey merah yang terkenal.

p1f88pia72vbm7ikgrq1g841ue1d.jpg

Nomor berapa yang akan dipakai Jadon Sancho di Manchester United?

Jones berpikir bahwa alih-alih “Akankah United menandatangani Sancho?” Pertanyaan selanjutnya mengenai Sancho adalah apakah sang winger akan mendapatkan nomor punggung 7 di Theatre of Dreams.

READ  Yarmolenko Ukraina memiliki motivasi ekstra untuk pertandingan Inggris memperingatkan rekan setimnya | Euro 2020

Edinson Cavani, yang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan Setan Merah, saat ini menempati nomor punggung 7 – yang sebelumnya dikenakan oleh orang-orang seperti Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

p1f88pivs61rcd1ot7u6r1psr1959f.jpg

Namun Cavani mungkin bersedia mundur jika Sancho yang mengenakan nomor punggung 7 di Dortmund membuat permintaan khusus.

Jika tidak, Sancho dapat mengambil nomor yang berbeda sebelum mewarisi 7 setelah Cavani pergi.

Akankah Man United memenangkan Liga Inggris musim depan bersama Jadon Sancho?

Kedatangan Sancho dipastikan akan mendongkrak harapan United meraih gelar Liga Inggris pertama mereka sejak musim terakhir Sir Alex Ferguson pada 2013.

Tetapi Sancho sendiri sepertinya tidak akan cukup bagi tim Ole Gunnar Solskjaer untuk menjembatani kesenjangan dengan juara bertahan Man City.

p1f88pjs9d1uprl0j17rr1oms381h.jpg

Serikat membutuhkan bala bantuan di beberapa area lapangan, terutama di pusat pertahanan dan di lini tengah.

Kesepakatan Jadon Sancho dengan Manchester United semakin dekat (Stadion Sepak Bola)


Berita Sekarang – Berita Olahraga