POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Agen DeChambeau: USGA tidak meminta Bryson untuk memerankan Brooks Koepka

Brooks Koepka dan Bryson DeChambeau tidak akan bermain di grup yang sama untuk 36 hole pertama AS Terbuka.

Mereka juga tidak ditanya.

Tak lama setelah merilis waktu tee dan reli pada Selasa pagi, Brad Faxon mengatakan di SiriusXM PGA Tour Radio bahwa USGA telah mendekati DeChambeau dan agennya, Brett Falcoff, tentang DeChambeau bermain Koepka, dan bahwa kubu DeChambeau telah menolak.

Valkoff kemudian memberi tahu GolfChannel.com bahwa laporan ini tidak benar.

Agensi AS belum menghubungi Bryson tentang potensi pasangan dengan Brooks Koepka.Bryson sepenuhnya fokus pada mempertahankan AS Terbuka di Torrey Pines minggu ini, kata Falkoff.

Craig Annis, Manajer Merek USGA, Beritahu ESPN.com bahwa “Bryson tidak ditanya”.

Sambil menekan, Koepka membenarkan bahwa dia juga tidak ditanya, menambahkan, “Saya tidak peduli dengan siapa saya berpasangan. Saya tidak peduli apa yang terjadi. Tidak ada bedanya bagi saya. Saya di luar sana mencoba memainkan permainan saya. permainan sendiri. Apa yang terjadi di dalam tali, itu tidak akan mengganggu saya.”

Sebagai gantinya, Kupka akan bermain bersama Colin Morikawa dan Justin Thomas pada hari Kamis dan Jumat di Torrey Pines, sementara DeChambeau akan memainkan Hideki Matsuyama dan Tyler Stravasi.


AS Terbuka: Waktu tee lapangan penuh | cakupan penuh


Perseteruan antara Koepka dan DeChambeau telah menjadi salah satu subplot yang paling banyak dibicarakan di AS Terbuka minggu ini, sejak sebuah video viral menunjukkan Koepka terlihat dan terus terang kesal dengan kematian DeChambeau setelah Kejuaraan PGA. Keduanya mengikuti peredaran barb di media sosial, termasuk Koepka yang menawarkan bir gratis kepada setiap penonton yang dilemparkan dari peringatan pelecehan DeChambeau.

“Secara pribadi, saya tidak punya masalah,” kata DeChambeau dua minggu lalu. Kopka menambahkan itu nanti Dia pikir daging sapi bagus untuk permainan.

READ  Tottenham memulai pembicaraan dengan Gennaro Gattuso setelah kepindahan Paulo Fonseca gagal | Tottenham Hotspur

“Fakta bahwa golf telah ada di hampir setiap outlet berita selama sekitar dua minggu secara konsisten, saya pikir itu hal yang baik. Ini mengembangkan permainan. Anda tahu, generasi muda — saya mendapatkan tradisionalis yang tidak setuju dengan itu,” Koepka mengatakan. Mengembangkan permainan untuk menjangkau generasi muda, dan saya pikir itulah yang – saya tidak ingin mengatakan itu apa ini, tetapi itu sampai ke seluruh kelompok orang. Ini golf di depan orang-orang.”