POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Transfer berita langsung! Kane lainnya, Aguero, Lukaku; Arsenal, Chelsea, Man United, Tottenham, Liverpool gosip hari ini

Musim klub Eropa telah berakhir, yang berarti telah tiba waktunya untuk Euro … dan jendela transfer musim panas.

Dengan selesainya kampanye 2020/21 yang menguras tenaga dan banyak pemain top sibuk mempersiapkan musim panas yang sibuk di Kejuaraan Eropa, ini bisa menjadi jendela yang terputus-putus karena klub-klub mencoba meningkatkan tim mereka di tengah-tengah turnamen besar.

Pandemi ini berarti bahwa hanya segelintir klub yang lolos dari pukulan finansial, meskipun kami cenderung melihat kesepakatan yang lebih besar daripada yang kami lakukan selama dua jendela terakhir – terutama dengan beberapa striker global potensial di tangan.

Harry Kane bertekad untuk meninggalkan Tottenham, dan meskipun pikirannya akan tertuju pada Inggris untuk Kejuaraan Euro, orang-orang seperti Man City, Manchester United dan Chelsea semuanya tertarik pada bintang Spurs.

Kekalahan City di final Liga Champions dari Chelsea, bersama dengan kepergian Sergio Aguero, dapat memacu hierarki City untuk menghadirkan striker kelas dunia kepada Pep Guardiola – tetapi Thomas Tuchel dan Ole Gunnar Solskjaer menginginkan Kane juga, jadi itu pasti pertarungan yang sengit. .

Itu sebelum kami meningkatkan peluang bahwa Mauricio Pochettino akan kembali ke London Utara dan meyakinkan Kane untuk tinggal … Tapi Times mengatakan bahkan skenario itu tidak akan cukup untuk mempertahankan kemajuan.

Masa depan Romelu Lukaku di Inter Milan kini diragukan setelah kepergian Antonio Conte. Borussia Dortmund mungkin telah melakukan cukup banyak hal untuk mempertahankan Erling Haaland selama satu musim lagi setelah lolos ke Liga Champions, tetapi Jadon Sancho mungkin sedang dalam perjalanan dengan Man United kembali dengan tawaran pemain sayap Inggris lainnya.

Adapun Cristiano Ronaldo, masa depannya di Juventus tidak jelas setelah raksasa Italia itu finis keempat di liga Italia … dan kembalinya yang menyenangkan ke Old Trafford tetap merupakan kemungkinan yang lemah.

Tetap berpegang pada Standard Sport untuk berita transfer, gosip, dan gosip terbaru secara langsung!

Pembaruan langsung

1622481762

Pochettino, Kane memukul Tottenham

Tottenham menghadapi tantangan besar untuk mencoba mempertahankan Harry Kane di klub musim panas ini.

Tottenham Hotspur FC melalui Getty Images

Salah satu solusi yang dikedepankan di sisi kiri adalah membawa kembali Mauricio Pochettino, karena pelatih tercinta tersebut dikatakan sedang mempertimbangkan untuk kembali ke London utara dari Paris Saint-Germain.

Namun, waktu Laporan menunjukkan bahwa bahkan jika Daniel Levy membawa Poch kembali, itu tidak akan cukup untuk meyakinkan Kane untuk tetap tinggal.

Hal ini tidak terlalu mengherankan mengingat Bush gagal mengamankan trofi selama waktunya di Tottenham, dan dapat dikatakan bahwa tim membutuhkan pembangunan kembali seperti pertama kali pemain Argentina itu tiba di klub.

1622480893

Haaland membiarkan nasib transfer terbuka

Erling Haaland mengumumkan bahwa dia belum membuat keputusan tentang masa depannya di tengah minat transfer dari sejumlah klub elit.

Haaland dicari oleh Chelsea dan Manchester United, dan Manchester City juga dilaporkan tertarik pada bintang Borussia Dortmund.

Getty Images

Haaland bergabung dengan skuad Norwegia sebelum pertandingan persahabatan melawan Luksemburg dan Yunani menjelang Euro 2020 – dan ketika ditanya tentang masa depan klubnya, striker berusia 20 tahun itu Goal.com berkata: “Saya belum mengambil sikap tentang itu.

“Setelah jeda internasional ini, saya akan pergi berlibur, setelah itu saya akan melaporkan pramusim.”

1622477877

Adama Traore ke Chelsea?

Setelah memenangi Liga Champions, Chelsea tampak siap untuk musim panas besar lainnya di bursa transfer.

The Telegraph melaporkan sebelumnya bahwa Blues memiliki daftar keinginan enam orang, dan bahwa Adama Traore adalah nama yang mengejutkan di luar sana.

POOL / AFP melalui Getty Images

Tidak ada keraguan tentang dribbling yang luar biasa dari bintang Wolves, tetapi tujuan dan bantuannya untuk membalas tidak sepenuhnya dari level atas.

Mungkin Thomas Tuchel, bagaimanapun, akan melihat Traore sebagai pemain yang sempurna dalam tekanan tinggi, pasukan penyerang balik yang penuh dengan kecepatan, bakat dan kekuatan saat istirahat?

Dengan Callum Hudson-Odoi dikerahkan sebagai bek sayap baru-baru ini, ini bisa menjadi jenis posisi di mana Traore menawarkan persaingan untuk Reece James jika Hudson-Odoi sering digunakan dalam serangan.

1622476534

Empat belas pemain meninggalkan hati

Hearts yang baru ditingkatkan mengonfirmasi bahwa 11 pemain akan meninggalkan Tynecastle ketika kesepakatan mereka saat ini kedaluwarsa dalam 10 hari ke depan.

Tangan White, Christophe Pera, Zdenek Zlamal, Harry Cochran, Elliot Frere, Sean Ward, dan tangan Leroy McCofora kedaluwarsa pada hari Senin.

Ole Lee, Colin Doyle, Lewis Moore dan Craig Whitton akan ditransfer dari klub Georgi – yang akan kembali ke Liga Premier musim depan sebagai pemenang turnamen – setelah kesepakatan mereka berakhir pada 9 Juni, sementara Gervain Castaner akan kembali ke klub induknya Coventry setelah memenangkan turnamen. Pertarungan pinjaman.

1622474249

Coutinho kembali ke Liverpool?

Sejak Philippe Coutinho meninggalkan Liverpool ke Barcelona, ​​dia tidak dapat menghilangkan rumor akan kembali ke Anfield.

Kepindahannya senilai £ 142 juta tidak direncanakan karena pemain Brasil itu menghabiskan satu musim dengan status pinjaman di Bayern Munich – Barcelona senang menjualnya untuk mendapatkan uang tunai yang berharga di tengah hutang yang sangat besar.

Barcelona diyakini masih berhutang hingga 40 juta poundsterling kepada Liverpool untuk kesepakatan transfer besar ini, tetapi laporan AS menyatakan bahwa raksasa Spanyol menginginkan kembalinya Coutinho sebagai cara untuk mengimbangi biaya tersebut.

Masih harus dilihat apakah Liverpool akan melihat Coutinho atau £ 40 juta lebih berharga, tetapi ini bisa menjadi cara cerdas untuk meningkatkan opsi ofensif Jürgen Klopp – dan The Reds akan tetap menghindar dari kesepakatan keseluruhan di depan karena mereka akan memilikinya. efektif. Coutinho dikirim dengan status pinjaman selama tiga tahun ke Camp Nou seharga £ 100 juta.

1622473514

Fatau Ysahakou ke Liverpool?

Remaja Ghana Fatau Ishaku telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool, dengan laporan di kampung halaman bahwa gelandang serang berusia 17 tahun itu ada di radar The Reds.

Namun, Liverpool Echo melaporkan bahwa seiring berjalannya waktu, tim Jürgen Klopp diyakini tidak akan pindah ke Isahaku, dengan Sporting Lisbon dan Villarreal sekarang memimpin perlombaan untuk merekrutnya.

1622473402

Hazard tetap di tempatnya

Eden Hazard berharap untuk tetap di Real Madrid musim depan, bahkan setelah kepergian Zinedine Zidane dan mengikuti spekulasi media tentang masa depannya di klub.

“Saya tidak melihat diri saya pergi, saya masih memiliki kontrak tiga tahun lagi, kami tahu tahun pertama saya buruk karena cedera,” katanya.

“Saya sendiri tahu bahwa jika saya siap bermain dan dalam kondisi penuh saya bisa melakukan hal-hal luar biasa untuk klub.

“Setelah Kejuaraan Euro, rencana saya adalah melakukan segalanya untuk klub ini.”

Agence France-Presse melalui Getty Images
1622473232

Aguero siap untuk Barcelona

Inilah legenda Man City di kota barunya …

1622471618

Aguero bergabung dengan Barcelona

Barcelona mengatakan syarat untuk pembelian lengkap Sergio Aguero ditetapkan sebesar € 100 juta (lebih dari £ 86 juta).

City mengumumkan pada 29 Maret bahwa kontrak Aguero tidak akan diperpanjang dan masa jabatan 10 tahun klub akan berakhir musim panas ini.

Aguero bergabung dengan City dari Atlético Madrid pada tahun 2011 dan kemudian mencetak 260 gol untuk klub, tidak ada yang lebih penting dari gol di menit akhir yang merebut gelar Liga Premier 2012.

1622469866

Disepakati: Barcelona dikontrak Aguero