POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Khabib Nurmagomedov mengharapkan siapa yang akan menjadi Juara Kelas Ringan UFC pada saat Islam Makhachev mendapatkan kesempatannya.

Khabib Nurmagomedov percaya bahwa Charles Oliveira akan digulingkan pada saat Makhachiv Islam telah memantapkan dirinya sebagai penantang gelar. Menurut ‘The Eagle’, Makhachev mungkin akan bertarung melawan Dustin Poirier untuk Kejuaraan Ringan UFC.

Nurmagomedov mengumumkan pengunduran dirinya setelah mengalahkan Justin Gethje di UFC 254. Di bulan Maret tahun ini, Dana White tutup pintu Tentang kemungkinan kembalinya Daghestani.

Saat berbicara dengan wartawan di akhir acara Eagle Fighting Championship (EFC) 36, Khabib Nurmagomedov ditanya apakah dia yakin Makhachiv akan mampu mengalahkan Oliveira. Dia berkata dalam menanggapi pertanyaan:

“Tentu saja, saya akan mengatakan ya. Saya tidak berpikir dia (Charles Oliveira) akan menjadi pahlawan ketika Islam (Makhachev) naik ke level ini. Penting agar Oliveira tidak salah menafsirkan kata-kata saya. Saya menghormatinya. Saya hanya berpikir bahwa ketika Islam naik peringkat setelah setahun, akan ada pahlawan lain. Saya pikir itu adalah Dustin Porrier. ”(Transkripsi adalah courtesy: RT Sport MMA).

Oliveira merebut gelar UFC Lightweight setelah ia menyingkirkan Michael Chandler di UFC 262. “Du Bronx” sekarang membanggakan sembilan kemenangan UFC berturut-turut.

Di sisi lain, Makhachiv saat ini menduduki peringkat No. 9 di divisi ringan. Tak terkalahkan dalam tujuh pertarungan terakhirnya di UFC.

Khabib Nurmagomedov memuji Charles Oliveira

Meski Khabib Nurmagomedov berharap Charles Oliveira kehilangan gelar tahun depan, dia tetap percaya pada pemain Brasil itu. Mantan Juara UFC ini menyadari bahwa Oliveira telah melalui keadaan yang sulit untuk sampai ke posisinya saat ini.

“Dia (Charles Oliveira) pantas menjadi juara ringan. Apa yang dimilikinya? Delapan kemenangan beruntun? Tujuh dari delapan itu final. Hanya pertarungan (Tony) Ferguson yang membuat keputusan. Saya pikir dia pantas mendapatkan sabuk itu. Khabib Nurmagomedov berkata: “Selesai dan Catatan UFC. Akan menyedihkan bagi Chandler untuk menang. Jika dia menjadi juara setelah dua pertarungan UFC, itu tidak benar. Oliveira telah berkembang pesat dan pantas menjadi pahlawan. “

Setelah memenangkan gelar UFC 262, Oliveira mengungkapkan bahwa dia memang pantas Disarankan Untuk memanggil Nurmagomedov selama wawancara pasca-pertarungan dan membujuknya untuk keluar dari masa pensiun. Pemain berusia 31 tahun itu mengatakan dia sangat menghormati “The Eagle” dan segera menolak gagasan untuk dipanggil.

READ  Akankah pria besar Utah Jazz Rudi Joubert memenangkan penghargaan pertahanan POY ke-3 mereka? Semua metrik mengatakan ya.

Harap luangkan waktu 30 detik untuk menjawab survei ini sehingga kami dapat lebih memahami cara memenuhi kebutuhan MMA Anda.