POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Trailer untuk Bhool Bhulaiyaa 2: Kartik Aaryan-Kiara Advani dan film yang membandingkan tweet Donald Trump dengan ‘kaki chudail’. Jam tangan

cuplikan Bhol Bahlai 2Ini adalah sekuel dari film hit tahun 2007 karya Priyadarshan, Bhool Bhulaiyaa. Ini dibintangi Kartik Aryan dan Kiara Advani dalam peran utama bersama Tabu, Sanjay Mishra dan Rajpal Yadav dalam peran pendukung. Komedi horor disutradarai oleh Anis Bazmy Siapa yang memiliki film seperti Welcome, Ready, No Entry, dan Sing Is Kinng, antara lain, untuk pujiannya.

Trailer Bhool Bhlaiyaa 2 yang berdurasi lebih dari 3 menit ini menampilkan Kartik sebagai seorang penipu yang menyamar sebagai hantu bernama Ruhan. Kiara memainkan Rhett yang “tidak terlalu baik”, yang akan dirasuki oleh Mangolika setelah pahlawan kita yang gagap membuka Darwaza yang menakutkan yang diperintahkan untuk tidak diganggu. Nampaknya Tabu sudah keluar dari golongan Golmaal lagi, dan sudah masuk Bhool Bhulaiyaa 2 sebagai orang yang akan menjelaskan semuanya bhootiya.

Dialog yang mencoba memadukan humor dengan horor sama bagusnya dengan lelucon di Kapil Sharma Show: “isse acha toh Bigg Boss mein chale jaate…” dan “Donald Trump ke tweet aur chudail ke feet…”. Penyihir Manjulika tidak seperti hantu lain yang pernah Anda lihat di acara TV Aahat, dengan kunci panjang, kelinci merah besar, dan mata kohled. Setelah menonton trailernya, orang hanya bisa berharap bahwa filmnya akan lebih baik dari yang ini.

Bhool Bhulaiyaa 2 adalah sekuel mandiri dari Bhool Bhulaiyaa pertama, yang dipimpin oleh Akshay Kumar Vidya BalanSheni Ahuja dan Amisha Patel. Itu adalah versi Hindi resmi dari film komedi thriller psikologis Malayalam 1993 Manichitrathazhu.

Rajpal Yadav dan Sanjay Mishra di Bhool Bhulaiyaa 2. (Foto: T-Series)

Seperti banyak film lainnya, syuting Bhool Bhulaiyaa 2 juga telah dihentikan karena Virus corona pandemi. Syuting dilanjutkan kemudian dengan COVID-19 Protokol yang berlaku di Lucknow.

READ  Kim Kardashian menjawab jika mantan pacar Kanye West, pacar Pete Davidson akan muncul di The Kardashians: 'Saya tidak menentangnya'

Berbicara tentang film tersebut, Kartik sebelumnya mengatakan, “Bhool Bhulaiyaa selalu menjadi salah satu film thriller komedi supernatural favorit saya dan sekarang menjadi bagian dari BB2 membuat saya bahagia, terutama karena saya adalah penggemar berat Akshay Kumar Pak dan itu adalah tanggung jawab yang besar. untuk bergerak maju dalam franchise-nya. Ini adalah teks yang lucu dan Anis Sidi telah membawanya ke level yang lebih tinggi.”

Sutradara Anis Bazmy juga berjanji bahwa Kartik “memiliki peran besar dalam film”. Diproduksi oleh T-Series oleh Bhushan Kumar, Krishan Kumar dan Murad Khitani, dan ditulis oleh Farhad Samji dan Akash Kaushik, Bhool Bhulaiyaa 2 akan tayang di bioskop pada 20 Mei.