POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Trailer teaser Black Widow memberi tahu kita bahwa Red Guardian berbau sangat buruk

Janda hitam Hanya dalam waktu dua minggu di bioskop dan di Disney+ dengan Premier Access di pasar tertentu, Marvel Studios telah mengungkapkan trailer baru berdurasi 30 detik untuk mempromosikan film superhero Scarlett Johansson. Ini memberi kita sedikit mengintip ke dalam dinamika antara Natasha Romanov (Johansson) dan ayahnya Alexei Shostakov (David Harbor), sebelumnya Red Guardian, mitra Rusia untuk Captain America. Kami bahkan melihat Alexei mengenakan setelan Red Guardian nanti Janda hitam Trailer, dengan sesama pelatih Ruang Merah Melina Vostokov (Rachel Weisz) menggambarkannya.

“Natasha, kamu bukan hanya mata-mata. Kamu adalah Sang Pembalas“,” kata Alexei di awal yang baru Janda hitam Trailer, sangat menekankan kata terakhir. Dalam kelanjutan adegan ini, Alexey memberi tahu Natasha dan saudara tirinya Yelena Belova (Florence Pugh) bahwa dia “sangat bangga” pada mereka. Tapi Natasha mendorongnya menjauh, sebelum Yelena menambahkan: “Baumu sangat buruk.” Itu Janda hitam Trailer kemudian pindah ke pengambilan yang berbeda di mana Yelena bertanya-tanya mengapa Natasha pulang. Ketika dia menjawab (“Kami memiliki urusan yang belum selesai”), kami melihatnya bertemu dengan Taskmaster penjahat, yang perwakilannya belum terungkap.

Selain Johansson, Harbour, Weiss, dan Pugh, Janda hitam Film ini juga dibintangi oleh OT Fagbenle (The Handmaid’s Tale) sebagai Rick Mason, mantan sekutu Natasha, dan William Hurt sebagai Menteri Luar Negeri AS Thaddeus Ross (kembali dari Perang sipil kapten amerika), dan Ray Winston sebagai Dreykov, kepala Kamar Merah. Tony Stark, disutradarai oleh Robert Downey Jr. Manusia Besidan Julia Louis-Dreyfus Countess Valentina Allegra de Fontaine muncul di hijab Janda hitam. Kate Shortland (Somersault) menyutradarai skenario oleh Eric Pearson (Penyewaan sepeda motor). Presiden Marvel Studios Kevin Feige adalah satu-satunya produser.

READ  Tatiana Maslany lulus dari Berry Mason sebelum musim kedua

Janda hitam Itu keluar 7 Juli di Inggris dan Irlandia, dan 8 Juli di Australia dan Uni Emirat Arab, dan 9 Juli di Amerika Serikat dan Singapura. Itu keajaiban Film ini secara teknis dijadwalkan untuk dibuka pada 9 Juli di India juga — dalam bahasa Inggris, Hindi, Tamil, Telugu, Kannada, dan Malayalam — tetapi itu tidak mungkin karena sebagian besar bioskop di sini masih tutup setelah penutupan kedua (semi) nasional sebagai tanggapan atas COVID-19. 8 Oktober Di Disney + Bintang Panas.


Mi 11X adalah ponsel terbaik di bawah Rs. 35000? Kami membahas ini di orbit, podcast Gadgets 360. Nanti (mulai pukul 23:50), kita beralih ke serial Marvel The Falcon and the Winter Soldier. Orbit tersedia di Podcast AppleDan google podcastDan spotifyDan musik amazon Di mana pun Anda mendapatkan podcast Anda.

ke yang terbaru berita teknologi Dan UlasanIkuti Gadget 360 di IndonesiaDan Situs jejaring sosial Facebookdan Google Berita. Untuk video terbaru tentang gadget dan teknologi, berlangganan situs kami Saluran Youtube.

Akhil Arora meliput hiburan untuk Gadgets 360, mewawancarai bintang-bintang seperti Christian Bale dan Anurag Kashyap, meliput pemutaran perdana serial, peluncuran produk dan layanan di seluruh dunia, dan melihat film-film Amerika dan drama India dari perspektif sosial, politik, dan feminis global. Sebagai kritikus film Rotten Tomatoes bersertifikat, Akhil telah meninjau lebih dari 150 film dan acara TV selama lebih dari setengah dekade di Gadgets 360. Ketika dia tidak sepenuhnya sibuk dengan rilis film dan TV baru, Akhil’s
…Lebih

READ  Pangeran Philip: Kesedihan bersama atas kematian Duke of Edinburgh adalah "kesempatan sempurna" untuk menyembuhkan keretakan dalam keluarga kerajaan, kata Sir John Major | Berita Inggris

Bencana Uttarakhand yang disebabkan oleh longsoran salju dan bebatuan menurut data satelit: Badan Antariksa Eropa

Cerita terkait