POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ketika RM BTS Berbicara Tentang Putusnya Dengan Mantan Pacarnya: ‘Saya telah melakukan hal-hal yang tidak dapat diterima’

Ketika RM BTS Berbicara Tentang Putusnya Dengan Mantan Pacarnya: ‘Saya telah melakukan hal-hal yang tidak dapat diterima’

Anggota BTS telah terbuka tentang impian, perjuangan, dan musik mereka. Namun, ketika menyangkut kehidupan pribadi mereka, para anggota telah memilih untuk menjauhkannya dari sorotan. Ketika ditanya tentang hubungan dan pacar, anggota mengabaikan pertanyaan dengan tanggapan cerdas. Namun, ada momen ketika leader BTS RM berterus terang tentang hubungannya saat masih SMA.

Pada tahun 2015, RM (secara resmi dikenal sebagai Kim Namjoon) muncul di acara TV populer Korea Selatan, Problematic Men, di mana ia ditanya tentang hubungan masa lalunya. Itu BTS Pemimpin itu mengakui bahwa mereka adalah orang yang berbeda dan tidak cocok.

“Ada seorang gadis yang saya kencani di sekolah menengah, 4-5 tahun yang lalu. Suatu hubungan adalah sesuatu yang tidak dapat Anda definisikan. Tapi, untuk melihatnya, itu seperti lingkaran dan segitiga yang mencoba menjadi persegi dan kami belum cocok dengan sangat baik dalam prosesnya”.

RM menambahkan, “Dia punya banyak teman muda. Sejujurnya, memiliki banyak teman muda bukanlah masalah. Tapi, dalam keadaan saya dan dalam pandangan saya, dia melakukan hal-hal yang tidak dapat diterima sebagai pacar. Jadi kami terus melakukannya. berdebat. Dan jika hal-hal berlanjut seperti ini, saya pikir ini akan berdampak pada perasaan murni saya terhadapnya. Jadi kami mengakhiri semuanya. “

Baca juga: BTS: Ketika Jungkook berusia 16 tahun membuka tatonya dan Suga menjadi sangat protektif, lihat

RM, bersama dengan sesama anggota BTS Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook telah disibukkan dengan kegiatan grup mereka. Grup K-pop baru-baru ini menyelesaikan pesta live streaming selama dua hari, BTS Style 2021 Sowoozoo. Acara ini menarik lebih dari 1,33 juta penonton berbayar dari 195 negara dalam dua hari.

READ  Hasil WWE SmackDown: Rekap langsung, skor dimulai saat pertandingan gelar dan playoff Uang di Bank dimulai

BTS juga baru saja merilis single baru mereka, Butter, yang menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 selama empat minggu berturut-turut.