POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Trailer Lion King telah terungkap dengan Blue Ivy Carter bergabung sebagai pemeran

Trailer Lion King telah terungkap dengan Blue Ivy Carter bergabung sebagai pemeran

Disney telah merilis trailer pertama untuk Mufasa: The Lion King, prekuel dari remake live-action The Lion King tahun 2019.

Disutradarai oleh sutradara “Moonlight” Barry Jenkins, “Mufasa” akan mengeksplorasi kisah asal mula singa, yang menggambarkan masa kecilnya bersama saudaranya Scar, yang menjadi antagonis utama dalam “The Lion King.” Aaron Peier dan Kelvin Harrison Jr. masing-masing akan mengisi suara Mufasa dan Scar versi muda. James Earl Jones mengisi suara Mufasa di film asli tahun 1994 dan remake tahun 2019. Jeremy Irons mengisi suara Scar pada tahun 1994, sementara Chiwetel Ejiofor mengambil alih pada tahun 2019.

Film tahun 2019 ini menampilkan pemeran bertabur bintang, termasuk Donald Glover sebagai Simba dan Beyoncé Knowles-Carter sebagai Nala. Film ini disutradarai oleh Jon Favreau dari skenario karya Jeff Nathanson, yang kembali menulis Mufasa.

Good Morning America juga mengungkapkan bahwa putri Beyoncé, Blue Ivy Carter, telah bergabung sebagai Kiara, putri Raja Samba dan Ratu Nala.

“Membantu saudara perempuan saya membesarkan dua anak laki-laki pada tahun 1990an, saya tumbuh dengan karakter-karakter ini. Saya memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Disney dalam memperluas kisah persahabatan, cinta, dan warisan yang luar biasa ini sambil melanjutkan pekerjaan saya yang mencatat kehidupan dan semangat orang-orang di dalamnya. diaspora Afrika adalah sebuah mimpi,” kata Jenkins tentang perkenalan yang menjadi kenyataan”.

The Lion King adalah salah satu film Disney yang paling sukses, dengan film asli tahun 1994 menghasilkan pendapatan kotor $960 juta di seluruh dunia, dan pembuatan ulang tahun 2019 menghasilkan pendapatan kotor $1,6 miliar di box office global. Versi baru juga diberi nama salah satunya aneka ragam Pilihan Kritikus pada tahun 2019. “Jika Anda belum pernah menjadi penggemar The Lion King, tidak ada apa pun di sini yang akan menarik perhatian Anda,” tulis kritikus film senior Peter Debruge dalam ulasannya melihatnya sama sekali, ini bisa menjadi “Pengalaman yang mengubah hidup, pengalaman yang berupaya menciptakan pemahaman antara penonton dan dunia hewan yang pernah dijadikan bagian rutin misi Disney sejak era film seperti The Legenda Lobo dan Perjalanan Luar Biasa.”

READ  Tom Holland bilang salah satu Spider-Man di No Way Home punya bokong palsu

Tonton trailer lengkapnya di bawah ini.

Stiker YouTube