POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Trailer Harry dan Meghan Bagian Dua: Bom tuduhan, adegan pelecehan Lily dan Archie di klip baru

trailer dari Harry dan MeganVolume 2 sekarang telah dibatalkan dan menawarkan pandangan yang lebih dalam tentang keputusan pasangan itu untuk keluar dari kerajaan. Promo baru ini juga menampilkan Pangeran Harry membuat beberapa pengungkapan mengejutkan tentang keluarga tersebut. Ada juga bagian manis di mana orang tua menunjukkan dua foto anak Archie dan Lily yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Klip Harry dan Meghan baru

Trailer untuk jilid kedua dari serial dokumenter menampilkan beberapa foto menggemaskan dari Duke dan Duchess of Sussex sebagai keluarga beranggotakan empat orang. Salah satu momen paling lucu terlihat dari jepretan lucu yang menunjukkan Duke dan Duchess of Sussex berjalan bersama kedua anak mereka: Archie Harrison, 3, dan Lilibet Diana, 1. Menyerobot Dia menggendong putri mereka di pundaknya, sementara Megan menggendong putra mereka dan menatap suaminya dan Lily dengan manis. Ada juga momen candid lainnya antara Pangeran Harry dan Meghan Markle yang termasuk dalam promo.


Tuduhan Harry terhadap Pangeran William

Trailer tersebut juga menampilkan Harry yang mengklaim bahwa Istana Buckingham tidak mengambil langkah apa pun untuk membantunya dan Megan Saat dia berkata, “Mereka senang berbohong untuk melindungi saudaraku. Mereka tidak pernah mau mengatakan yang sebenarnya untuk melindungi kita.” Harry juga berbicara tentang “penerangan gas institusional”, sementara Meghan mengatakan dia “diberi makan serigala” ketika mereka tinggal di Inggris.

Ada juga segmen di mana Harry berbicara tentang berada di “Freedom Ride” di mana dia memfilmkan dirinya sendiri selama transisi pasangan itu. Harry juga berbicara tentang keputusannya untuk pindah ke California di mana dia berkata, “Agar kami dapat melanjutkan ke bab berikutnya, Anda harus menyelesaikan yang pertama.” “Itu memberi kami kesempatan untuk menciptakan rumah yang selalu kami inginkan,” kata Megan kemudian. Volume kedua dari serial ini tayang perdana pada 15 Desember.

READ  Joe Boden meminta maaf kepada Olivia Dobb atas pelukannya, catatan: video

Baca juga: harry & Meghan: Duke dan Duchess of Sussex mengenang tarian pernikahan mereka dalam promo baru