POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Trader mengatakan gangguan teknologi bisa menjadi peluang pembelian

Mungkin sudah waktunya untuk memanfaatkan penurunan saham teknologi, kata seorang pedagang.

Nama-nama teknologi bertahan dalam perdagangan Rabu setelah aksi jual tajam Selasa didorong oleh imbal hasil Treasury yang lebih tinggi, tetapi investor mungkin ingin menggunakan kemunduran untuk membeli di beberapa bagian sektor ini, Manajer Portofolio Aset Tocqueville John Petrides mengatakan kepada Trading Nation. Selasa.

“Dengan kenaikan suku bunga, seluruh perdagangan telah bergeser dari pertumbuhan ke nilai,” kata Petrides. “Penilaian teknis mungkin telah dilewati, dan sekarang Anda melihatnya berubah menjadi kenyataan.”

“Tapi jujur ​​​​dengan Anda, ada banyak tema yang sangat mendasar dan kuat untuk dimainkan di segmen pertumbuhan di mana jika Anda telah menyelesaikan daftar belanja dan mengerjakan pekerjaan rumah Anda, [days like Tuesday] Ini bisa menjadi peluang pembelian yang sangat bagus.”

Perhatiannya secara khusus tertuju pada komputasi awan, keamanan siber, fintech, dan saham terkait 5G.

“Ada permintaan besar untuk industri ini yang memiliki pendorong jangka panjang,” kata Petrides. Kami akan menjadi pembeli.

Dealer lain mengeluarkan peringatan tentang permainan teknis.

“Teknologi tidak berjalan dengan baik ketika Anda melihat persaingan modal seperti ini,” Gina Sanchez, pendiri dan CEO Chantico Global, mengatakan dalam wawancara yang sama.

“Anda mencari pertumbuhan, Anda mencari likuiditas, Anda mencari keuntungan,” kata Sanchez, yang juga kepala strategi pasar di Lido, dengan The Fed mungkin berencana untuk mengakhiri beberapa stimulus pada akhir tahun. tahun. Konsultan.

“Meskipun teknologi memberi Anda pertumbuhan, saat ini, itu tidak memberi Anda banyak uang. Itu tidak memberi Anda banyak dividen,” katanya. “Dan dengan semua gejolak yang terjadi dengan plafon utang, membuat sulit untuk membenarkan kepemilikan teknologi saat ini.”

READ  Tampa Bay Tech memenuhi harapan yang tinggi di minggu pertama

Penafian