POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kawanan dan pencari kerja Anda di antara tiga perusahaan teknologi Utara bergabung dengan program skala Prolific North Tech Nation

Tech Nation telah memilih tiga perusahaan teknologi utara untuk bergabung dengan Program Pertumbuhan Libra baru yang bertujuan mendukung pendiri kulit hitam dan multiras.

SaaS Your FLOCK, platform rekrutmen interaktif Jobseekrs yang berbasis di Manchester dan platform loyalitas dan pemasaran berdasarkan Leeds White Label Royalty adalah di antara 30 perusahaan yang dipilih oleh program pertumbuhan terbaru Tech Nation.

Program ini dirancang untuk mengatasi kurangnya keragaman di sektor teknologi Inggris dan memberi pengusaha kulit hitam dan bisnis mereka alat, jaringan, dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk meningkatkan skala bisnis mereka.

Pada tahun 2020, Tech Nation bermitra dengan Extend VC dan Impact X Capital Partners dan menyediakan data untuk laporan berjudul Diversity Beyond Gender. Laporan tersebut menemukan bahwa dari 2009 hingga 2019, hanya 38 pengusaha kulit hitam yang dapat memperoleh pembiayaan modal ventura.

Selama enam bulan, pendiri perusahaan yang diterima dalam kelompok pertama akan menerima lebih dari 60 jam dukungan bersama dengan sesi yang disampaikan oleh wirausahawan, bimbingan dari pelatih skala dan sesi peer-to-peer tentang tantangan pertumbuhan.

Pada acara networking, Kelompok Pengusaha juga akan diperkenalkan kepada para pengambil keputusan dan pemangku kepentingan di korporasi, perusahaan, firma investasi, dan lembaga pemerintah.

Abi Mohamed, Kepala Libra, Tech Nation mengatakan: “Di Tech Nation, kami sedang membangun masa depan di mana siapa pun yang memiliki visi dan kepemimpinan dapat mengakses keterampilan dan dukungan yang dibutuhkan untuk berkembang dan berhasil sebagai pemimpin yang mengubah permainan.

“Kami telah memperkuat komitmen kami untuk ini dengan meluncurkan program pertama kami yang dirancang untuk mengatasi beberapa tantangan unik yang dihadapi oleh para pendiri kulit hitam dan multiras di Inggris.

READ  Pemerintah Korea Selatan memandang perusahaan teknologi sebagai chaebol baru

“30 perusahaan yang telah bergabung dengan program Libra mewakili beberapa perusahaan teknologi paling menarik, inovatif, dan tangguh di Inggris saat ini, dan sedang menangani beberapa tantangan terbesar yang kami hadapi.”

“Saya berharap Tech Nation dengan program Libra baru ini akan membantu mendorong pendiri kulit hitam dan multiras ke dalam siklus visi, komunikasi, dan kesuksesan yang baik melalui kekuatan kelompok yang telah kita lihat di ekosistem startup lainnya,” kata Tom Adeola , salah satu pendiri Extend Ventures dan Hakim untuk Libra. .

Dan Sodergren, Co-Founder dan CIO, Your FLOCK menambahkan: “FLOCK Anda sangat bangga berada di program Libra. Dan apa artinya ini. Karena kami adalah startup teknologi jarak jauh yang berkomitmen pada keragaman dan inklusi. Dengan multi-generasi dan tim teknologi multikultural.

Dengan lebih dari 60% anggota tim sebagai POC dan dewan direksi dan penasihat kami, lebih dari 60% adalah wanita. Kami tahu satu cara untuk membuat perbedaan adalah menjadi berbeda.”