POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Top 10 single minggu ini di Korea

Empat lagu muncul di sepuluh besar di grafik unduhan Gaon terbaru, yang menempati peringkat single terlaris di Korea Selatan setiap minggu. Kali ini, dua di antaranya berasal dari bintang solo terkenal, sementara skuad parodi baru mendapatkan sepasang pemenang sekaligus, menjadi hit besar untuk sementara.

Untuk minggu kedua berturut-turut, Seventeen menjalankan pertunjukan dengan single barunya, “Ready To Love.” Lagu dibuka di #1 terakhir kali, dan itu tetap di #1, seperti yang ditunjukkan di EP, pilihanmu, Juga Terus mendominasi tangga album Gaon untuk sesi kedua.

Bingkai berperingkat teratas ini datang untuk pertama kalinya dari MSG Wannabe, karya parodi yang dinamai berdasarkan beberapa kesenangan di SG Wannabe yang legendaris. Grup, semacam, berada di atas Yoo Jae-suk, pembawa acara TV yang sangat populer Hangout dengan Yo. Dia merilis musik dengan nama yang berbeda dari waktu ke waktu, dan sekarang dia mengumpulkan sejumlah selebriti pria untuk membuat band ini, dan dua lagu telah dibagikan.

Lainnya dari Forbes‘Mic Drop’ BTS membuat sejarah saat mencapai tonggak utama di Billboard One

MSG Wannabe mungkin hanya lelucon, tetapi itu adalah satu-satunya nama yang muncul di lebih dari satu tempat dalam sepuluh besar pada grafik Unduhan Gaon minggu ini. “Foolish Love” debut di nomor dua sementara “Only You” debut di nomor empat.

Di antara single MSG Wannabe hadir lagu baru Brave Girls “Chi Mat Ba Ram”, yang meluncur hanya satu jarak, lepas landas di nomor dua terakhir kali.

Lagu Butter BTS, yang mendapatkan satu minggu lagi sebagai lagu terbesar di Korea Selatan ketika melihat semua ukuran konsumsi, tidak termotivasi di nomor lima hanya pada grafik penjualan.

Baru di nomor enam adalah “What I Want You to Hear” oleh Lee Seung-Yoon, lagu baru untuk pemenang kompetisi menyanyi realitas. bernyanyi lagi.

Lainnya dari ForbesMonsta X, ACE, Seventeen, Exo, Yugyeom, dan Mamamoo: 10 album terlaris minggu ini di Korea

Tetap di nomor tujuh, lagu Lee Moo-jin “Rain and You,” yang menjadi terkenal setelah ditampilkan di soundtrack yang menyertai acara TV Daftar putar rumah sakitmusim kedua.

“Next Level” Aespa kembali ke sepuluh besar pada grafik unduhan Gaon, naik tiga poin ke No. 8. Untuk turun dua poin, saluran “Alcohol Free” TWICE telah menyelipkan sepasang spasi ke No. 10, dan mungkin meninggalkan kelas atas segera sangat.

Lim Young Woong terjepit di antara dua gadis yang hancur ini dengan debutnya “BK Love”, yang masuk ke edisi 9.

Lainnya dari ForbesMonsta X, Exo, dan Seventeen: Grup K-Pop Boy yang paling ditunggu-tunggu dirilis Juni ini

Berikut adalah top 10 lagu terlaris di Korea Selatan minggu ini.

No. 1 – Tujuh Belas – “Siap Mencintai”

No. 2 – MSG Wannabe – “Cinta Bodoh”

No. 3 – Gadis Pemberani – “Chi Mat Ba Ram”

No. 4 – MSG Wannabe – “Hanya Kamu”

No.5 – BTS – “Mentega”

No. 6 – Lee Seung Yoon – “Apa yang Aku Ingin Kamu Dengar”

No.7 – Lee Moo Jin – “Hujan dan Kamu”

No.8 – Aespa – “Tingkat Selanjutnya”

Nomor 9 – Lim Young Woong – “BK Love”

No. 10 – Dua Kali – “Bebas Alkohol”

Lainnya dari ForbesLoona, Twice, dan Mamamoo: Girl group K-Pop yang paling ditunggu-tunggu akan keluar di bulan Juni

READ  Penyanyi Yerusalem "Saya tidak dibayar sepeser pun" memicu kontroversi di Afrika Selatan | perkembangan global